Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Farah Quinn Bergaya dengan Gaun Halter Neck

Farah Quinn mengunggah foto perayaan ulang tahun ke-3 putrinya, Amaira atau akrab disapa Yaya. Foto: Instagram/@farahquinnofficial

mode

Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Farah Quinn Bergaya dengan Gaun Halter Neck

Selasa, 12 Oktober 2021 09:01 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Juru masak atau chef Farah Quinn membagikan sejumlah foto perayaan ulang tahun ke-3 putrinya, Amaira atau biasa disapa Yaya pada Ahad, 10 Oktober 2021. Lokasi perayaan berlangsung sederhana di dalam ruangan. Farah mengawali unggahan foto yang menunjukkan Yaya memegang balon bertuliskan angka 3 duduk di atas tempat tidur. Di kiri kanannya terdapat beberapa boneka kesayangannya yang bergaya mirip dengannya, memakai gaun bermotif bunga dan bando pita.

Di unggahan berikutnya tampak Yaya bergaya dengan boneka-boneka tak berambut itu di tenda mini dalam ruangan. Kemudian Yaya meniup lilin kue ulang tahun bertema Cocomelon, program favorit bayi masa kini, dan memotongnya. Lucunya, usai menyuapi potongan kue pertama untuk Farah, gadis cilik menggemaskan itu tak lupa menyuapi bonekanya.

Dalam foto yang diunggah itu, Farah bergaya kompak dengan Yaya. Di hari istimewa putrinya, Farah bergaya dalam balutan gaun halter neck berwarna putih tulang dengan corak bunga. Ia melengkapi penampilannya dengan anting hoop dan cincin berlian. Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang. Tak lupa, Farah menghias kukunya dengan cat kuku berwarna merah tua.

Sementara Yaya memakai gaun dengan corak serupa Farah dan dihiasi renda di ujung lengannya. Rambut panjangnya tampak diikat rapi ke atas dan dihiasi jepit rambut pita berwarna pink. 

Di keterangan foto tersebut, Farah mengungkapkan betapa bersyukurnya dikaruniai Yaya dan mendoakan yang terbaik untuk sang putri.

"TIGA (tahun) hari ini. Selamat ulang tahun untuk Amaira kami yang manis, berkah, dan pintar! 10.10 Kamu adalah berkah sejati dan aku sangat beruntung menjadi Mamamu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

"Alhamdulillah, semoga Adek Yaya cantik selalu menjadi anak yang pintar, sholiha, sehat dan diberi perlindungan oleh Allah SWT. Aminn," tutupnya.

Selain Yaya, Farah Quinn juga dikaruniai putra bernama Armand Quinn. Remaja berusia 14 tahun ini baru saja masuk sekolah menengah atas di Arizona, Amerika Serikat. Lewat akun Instagramnya, Farah Quinn menunjukkan kebersamaannya dengan sang putra menjelang masuk sekolah pertengahan tahun ini. Tak hanya bersama Armand, Farah juga kerap membagikan aktivitasnya membuat kue bersama Yaya yang kerap dijulukinya chef Yaya.

Baca juga: Dikira Siswi di Sekolah Putranya, Farah Quinn Diajak Jadi Pemandu Sorak