Gaya Kompak Laudya Cynthia Bella Bareng Duo Sungkar, Dres Ruffle Lilac

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya kompak serba ungu Laudya Cynthia Bella dan kedua sahabatnya Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar/Foto: Instagram/Shireen Sungkar/

Gaya kompak serba ungu Laudya Cynthia Bella dan kedua sahabatnya Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar/Foto: Instagram/Shireen Sungkar/

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris sekaligus pebisnis perempuan Laudya Cynthia Bella kerap ada acara bersama dengan kedua sahabatnya adik kakak Zaskia Sungkar dan Shiren Sungkar. Terbaru, mereka baru saja menjadi narasumber di launching essensial oil Bumi, Minggu 10 Oktober 2021.

Dalam launching tersebut, mereka tampil kompak dengan busana dres panjang beraksen ruffle warna lilac. Detail ruffle masuk di bagian lengan dan bawah dress. Mereka bertiga juga mengenakan hijab warna senada segi empat yang menutup dada. Sementara riasan juga mengenakan tone senada warna ungu gelap untuk lipstik.

"Keseruan hari ini bareng sayangnya aku di launching @bumiessentialoils," tulisnya.

Sebagai informasi, Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, dan Shireen Sungkar membentuk komunitas Ibu Hebat Berusaha.

"Alhamdulillah di bulan ramadhan ini kami bertiga @laudyachynthiabella @zaskiasungkar15 launching komunitas @ibuhebatberusaha. Komunitas ini adalah wadah untuk saling support bisa diakses oleh siapapun," jelasnya di keterangan Instagram disertai foto mereka bertiga.

Menurut Shireen, di komunitas ini para perempuan bisa belajar bisnis, dibimbing oleh pelatih berpengalaman, bahkan disiapkan produknya jika ada yang belum memutuskan produk yang ingin dijual. "Semua akan dijelasin dari dasar, Insha Allah," tukas istri Teuku Wisnu itu.

Mereka bertiga juga kerap bertemu dan mengunggah momen pertemuan di Instagram, seperti saat jalan-jalan ke Mal beberapa waktu lalu lalu membandingkan dengan foto tahun 2015 untuk mengenang.

Dalam foto tersebut Laudya Cynthia Bella mengenakan long dress hitam dan pashmina abu-abu dilengkapi masker warna senada. Shireen mengenakan rok plisket dan long outer warna cream, scarf warna hitam, dan masker abu-abu gelap. Sementara Zaskia Sungkar mengenakan long outer hitam corak putih dengan hijab senada ditambah masker teracotta.

"Foto 2015 dan 2021 MasyaaAllah smoga Allah jaga persahabatan kita ya Foto sebelumnya harus buka laptop," kenang Shireen.

Baca: Belajar Tak Menumpuk Baju di Lemari, Laudya Cynthia Bella: Hati Lebih Lega

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."