Ikut Bahagia Eva Celia Dilamar, Sophia Latjuba: Sangat Cinta Kalian Berdua

Sophia Latjuba bersama putrinya Eva Celia dan calon menantunya/Foto: Instagram/Sophia Latjuba

ragam

Ikut Bahagia Eva Celia Dilamar, Sophia Latjuba: Sangat Cinta Kalian Berdua

Rabu, 22 September 2021 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia telah melingkupi penyanyi muda Eva Celia, tepat di momen ulang tahunnya yang ke-29 yang jatuh pada 21 September ia mendapatkan kado spesial dalam hidupnya yakni dilamar oleh kekasihnya Demas Narawangsa.

Kabar tunangan yang membahagiakan tersebut pertama kali diketahui dari unggahan video Instagram sang mama Sophia Latjuba. "She said yess," tulis Sophia dalam keterangan instagramnya, Selasa 22 September 2021.

Sebelumnya, Sophia Latjuba juga mengunggah kolase foto bersama putrinya yang dilengkapi untaian pesan cinta. "29 tahun yang lalu gadis ini datang ke dalam hidup saya dan mengubahnya selamanya, dan saya sangat bersyukur dia memilih saya untuk menjadi ibunya," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Eva Celia menunjukkan cincin berlian usai dilamar Demas Narawangsa pada Selasa, 21 September 2021. Lamaran tersebut bertepatan dengan ulang tahun Eva ke-29. Foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Bagi Sophia, sosok putrinya telah tumbuh menjadi wanita muda yang mengubah banyak hal. "Kamu melakukannya dengan hati yang paling baik, humor yang paling cerdas, bakat yang paling menakjubkan, dan pikiran yang begitu cerdas. Saya tidak bisa lebih bangga."

"Selamat ulang tahun sayang. Aku mencintaimu sampai kapanpun. P.S.: Selamat bersenang-senang hari ini!" lanjutnya.

Kemudian hari ini, Sophia Latjuba kembali membagi foto bertiga dengan mata sembab karena merasakan bahagia luar biasa. Perempuan 51 tahun ini menuliskan jika dirinya sangat mencinta Eva Celia dan Demas. Rasanya bahagia sekali karena Demas akan menjadi bagian dari keluarganya.

Saya sangat mencintai kalian berdua, dan saya tidak bisa lebih bahagia karena Demas akan resmi menjadi bagian dari keluarga kami. Terima kasih telah menjadikan bayiku gadis paling bahagia di dunia!

Baca: Dilamar Demas Narawangsa, Eva Celia Tampil Edgy Pakai Crop Top Turtleneck