Rayakan Ulang Tahun ke-39 Bersama Keluarga, Cathy Sharon: Hati Penuh Bahagia

Cathy Sharon mengunggah foto perayaan ulang tahunnya ke-39 bersama kedua anaknya dan neneknya di kediamannya. Foto: Instagram/@cathysharon

ragam

Rayakan Ulang Tahun ke-39 Bersama Keluarga, Cathy Sharon: Hati Penuh Bahagia

Jumat, 8 Oktober 2021 11:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Cathy Sharon mengunggah foto perayaan ulang tahunnya ke-39 hari ini, Jumat, 8 Oktober 2021. Dalam foto yang diunggah ke Instagramnya, tampak Cathy merayakan secara sederhana dengan kedua anaknya, Jacob Gabriel dan Carla Kusuma, di kediamannya.

Selain Cathy dan kedua anaknya, neneknya yang disapa dengan popo juga bersuka cita di perayaan penuh kehangatan itu. Ternyata popo juga berulang tahun di hari yang sama dengan Cathy. Sehari sebelum ulang tahun Cathy, putrinya, Carla, genap berusia enam tahun. Cathy mengungkapkan betapa bersyukurnya ia atas berkat di hari ulang tahunnya.

"Blessed morning (emoji hati merah) Kali ini Bukan foto ultah bergaya dandan cantik.Foto apa adanya, no makeup, no filter, no macem2," tulisnya di keterangan foto Instagram Jumat pagi.

"Hanya foto dengan baju apa ada nya tetapi hati yang penuh bahagia karena bisa merayakan dengan orang2 terkasih. Bangun pagi dicium anak dan ponakan," lanjut kakak Julie Estelle ini.

Di foto itu, Cathy memakai sweater lengan panjang berwarna hitam dipadu dengan sweatpants warna senada. Cathy menggerai rambut panjang pirangnya dan tanpa merias wajah seperti yang diungkapkannya di keterangan foto.

Sementara itu, Jacob memakai kaus kuning dan Carla memakai gaun garis-garis putih pink dilengkapi dengan jaket bulu warna serasi. Popo yang duduk di bangku sambil memegang tongkatnya tampak memakai jaket puffer coklat sebagai luaran atau outer. Didepan mereka berempat tampak kue cokelat dengan tulisan happy birthday di atas meja kayu.

Selain mengisahkan kebahagiaan dengan keluarga di hari ulang tahunnya, Cathy mengungkapkan popo sempat protes saat diajak foto karena belum merias wajahnya, termasuk alis. 

"Pas foto Popo sampai protes karena belum sempet dandan dan pasang alis (yes Popo #timalis harus on kl mau foto atau keluar rumah) Tapi kita membujuk Popo untuk tetap foto. Dan hasil nya menurutku ok aja karena meskipun kita belum dandan tetapi tersirat di wajah betapa kita bahagia dan bersyukur diberikan usia panjang lagi," ujarnya.

"Terima kasih untuk doa dan ucapan temen2 semua yg belum sempat aku balas semua tetapi akan aku balas satu per satu (emoji hati merah) i will (emoji jari jempol)," Cathy Sharon mengakhiri unggahan manis di hari ulang tahunnya.

Baca juga: Cathy Sharon Fokus Bisnis Makeup untuk Kulit Perempuan Asia