Ridwan Kamil Ulang Tahun Ke-50, Atalia Praratya: Tetaplah jadi Panutan Kami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya. Foto: Instagram Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya. Foto: Instagram Ridwan Kamil

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil enggan menggunakan istilah tua untuk menandai perjalanan hidupnya. Berulang tahun ke-50 tepat hari ini, Senin, 4 Oktober 2021, Ridwan Kamil lebih suka disebut retro.

“Hari ini saya berusia 50 tahun, saya tidak tua, saya RETRO. Dan ketika saya berusia 60 tahun, saya akan menjadi VINTAGE. Dan ketika saya berusia 80 tahun, saya akan menjadi ANTIK, tapi tidak pernah tua," tulis Ridwan di Instagramnya disertai unggahan video yang diselipkan lagu It’s My Life dari Bon Jovi.

Di hari ulang tahunnya ini, Ridwan Kamil hanya mengucap syukur atas segala kenikmatan yang bisa ia rasakan selama ini. "Thank God I’m Fifty (TGIF). Mensyukuri nikmat Allah swt, atas usia yang bisa melewati 50 tahun hidup di bumi Allah yang indah ini,” tulisnya.

Ridwan Kamil berulang tahun yang ke-50 pada Senin, 4 Oktober 2021. Foto: Instagram/@ridwankamil.

Ridwan Kamil juga mendapatkan hadiah spesial dari istri tercinta Atalia Praratya yang membuat kolase foto lalu diunggah di laman Instagramnya. Foto tersebut menampilkan masa kecil suami, sekolah di SMP dan SMA, kuliah, lalu ada juga saat wisuda menikah dengan Atalia, foto keluarga dan saat dilantik menjadi Gubernur Jawa Barat.

"Selamat ulang tahun ke 50, A Emilkuuuuuu….," tulis ibu tiga anak ini.

Atalia berharap semoga suami tercinta selalu diberikan kesehatan, keberkahan, kebahagiaan, perlindungan dan petunjuk terbaik dalam menjalani kehidupan dari yang maha Kuasa.

"Tetaplah menjadi panutan dan kebanggaan kami semuaa..yuhuuuu. Doa terbaik dari wanita yang mendampingi warna warni hidupmu, lebih dari setengah usiamu…uhuyy," ucap Atalia.

Baca: Ibu Ridwan Kamil Ulang Tahun ke-82, Atalia Praratya: Masih Jago Tenis Meja Lho! 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."