Mengucapkan Ulang Tahun pada Mantan, Naomi Watts: Separuh Hadiah Berharga Bagiku

Naomi Watts menghadiri ajang Screen Actors Guild Awards ke-21 di Los Angeles, 25 Januari 2015. Steve Granitz/WireImage

keluarga

Mengucapkan Ulang Tahun pada Mantan, Naomi Watts: Separuh Hadiah Berharga Bagiku

Selasa, 5 Oktober 2021 09:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaNaomi Watts mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan pasangan Liev Schreiber, seperti yang dilansir dari laman People, Selasa 5 Oktober 2021. Kedua sejoli yang memiliki dua buah hati Kai dan Sasha ini sebelumnya mengumumkan perpisahan mereka pada September 2016 lalju.

Kemudian, pada hari Senin, 4 Oktober 2021 pemeran film Kingkong ini membagikan foto keluarga mereka berempat di Instagram bersama dengan penghormatan untuk ulang tahunnya yang ke-54. Sebelumnya sang mantan juga mengucapkan ulang tahun untuk Naomi Watts untuk yang ke-53.

"Selamat ulang tahun untuk sesama Libra ini @lievschreiber, setengah dari hadiah berharga ini! Semoga harimu menyenangkan!!" Watts menulis dalam keterangan foto selfie hitam-putih di salju, menampilkan anak-anak mereka.

Dalam penghormatannya minggu lalu, Schreiber juga berbagi selfie meringkuk dengan Kai dan Sasha, menulis "Selamat Ulang Tahun ibu!!! Kami sangat mencintaimu."

Perempuan kelahiran 28 September 1968 ini berkomentar, "Terima kasih sayang kalian juga."

Kembali pada tahun 2018, Liev Schreiber membagikan kabar tentang berbagi kerjasama pengasuhan bersama atau co-parenting yang kuat dengan Naomi Watts setelah mereka berpisah.

"Itu selalu sulit, Anda tahu? Anda membangun kehidupan dengan seseorang dan hal-hal berubah," kata bintang Ray Donovan pada Sunday Today bersama Willie Geist saat itu. "Dan saya pikir cara kami melihatnya adalah bahwa kami akan selalu bermitra dengan anak-anak ini."

"Sangat penting untuk saling mendukung," tambah Schreiber. "Saya membuat beberapa lelucon saat sarapan tentang Mommy dengan anak-anak dan mata mereka berbinar ketika saya berbicara tentang dia. Anda dapat melihat betapa pentingnya bagi mereka bahwa orang tua mereka peduli satu sama lain."

Pada Mei 2020, mereka melakukan tarian TikTok keluarga sambil menjaga jarak selama pandemi. Video tersebut menampilkan mereka melakukan gerakan yang disinkronkan dengan lagu Doja Cat "Say So," termasuk serangkaian gerakan lengan dan gerakan pinggul.