Bersepeda Bareng Kakak Ipar, Zaskia Gotik Bergaya Sporty dengan Jaket dan Topi

(paling kanan) Zaskia Gotik bersepeda bareng kakak iparnya, Wati Bidin. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

mode

Bersepeda Bareng Kakak Ipar, Zaskia Gotik Bergaya Sporty dengan Jaket dan Topi

Minggu, 15 Agustus 2021 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik membagikan kebersamaannya dengan kakak iparnya, Wati Bidin. Ia mengunggah foto mereka bersepeda di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Sepedaan bersama Mak Mak Gaul dlu," tulis Zaskia Gotik di Instagram, Minggu siang, 15 Agustus 2021.

Di foto itu, Zaskia terlihat bergaya sporty dengan jaket mint dan legging hitam. Ia juga tampak memakai sepatu olahraga warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball cap warna putih dan kacamata hitam. Sepeda yang digowesnya terlihat berwarna merah.

Tak jauh berbeda dengan Zaskia, kakak iparnya tampil kasual dengan busana monokrom dan topi warna hitam. Sementara Masnila Aini yang juga ikut bersepeda dengan Zaskia dan kakak iparnya juga terlihat bergaya kasual dan memakai topi hitam.

Selain memamerkan foto mereka bertiga dengan sepeda, Zaskia juga menunjukkan foto mereka saat menyantap makanan di luar ruangan. Zaskia tampak duduk di samping kakak iparnya. Mereka bertiga tampak menyantap camilan. Di atas meja terlihat beberapa botol air mineral, minuman berwarna, peralatan makan, dan hand sanitizer.

Zaskia juga mengunggah foto itu di Instagram Stories-nya dengan menyebutkan hanya dirinya yang sadar kamera, sementara yang lain asyik menyantap makanan. "Gw doang yang sadar camera ya shay (emoji wajah tersenyum dan wajah pakai kacamata hitam)," ungkapnya.

Ini bukan kali pertama Zaskia Gotik membagikan unggahan dengan tema bersepeda di akun Instagram-nya. Sebelumnya, pada awal Februari 2021, ia pernah membagikan momen bersepeda dengan suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang, di sekitar Gelora Bung Karno atau GBK Jakarta. Menurut Sirajuddin itu gowes pertama Zaskia usai melahirkan buah hati mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, pada 7 November 2020.

Masih di bulan yang sama, selain dengan Sirajuddin, Zaskia Gotik juga pernah mengunggah foto dan video bersepeda dengan temannya, Sheila Hamzah, di sekitar kediamannya di Jakarta Selatan. Saat itu, ia sempat memborong rambutan di pinggir jalan. Penjual rambutannya merupakan anak perempuan 10 tahun. Selain penuh haru, aksi jual beli ini sempat mengundang canda karena si penjual rambutan menduganya ia adalah Syahrini.

Baca juga: Pergi ke Pantai, Zaskia Gotik dan Putrinya Kompak Pakai Topi Bucket