Unggah Foto Bareng Ibunya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo: Mommy Gaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mayangsari bersama putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Foto: Instagram/@khiranitrihatmodjo

Mayangsari bersama putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Foto: Instagram/@khiranitrihatmodjo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari kerap membagikan potret kebersaman keluarga di media sosialnya. Berbeda dari ibunya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, putri semata wayang Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, terbilang jarang mengunggah momen kumpul keluarga di akun Instagramnya. Gadis berusia 15 tahun ini memang tak banyak mengunggah foto sejak membuat akun Instagram pada 2019 silam. Hingga saat ini, hanya ada tujuh foto yang dibagikannya. Dua di antaranya adalah foto bersama ibu tercintanya.

Dalam unggahan terbaru di Instagramnya, Khiran sapaan akrabnya menunjukkan momen keakraban dengan ibunya bergaya memakai kacamata. Ditilik dari sejumlah foto outfit of the day (OOTD) Mayangsari, kacamata memang salah satu aksesori andalan yang jarang dilewatkannya. Khiran pun menyadari aksesori itu menjadi salah satu gaya khas ibundanya seperti yang ia ungkapkan di keterangan foto.

"Mommy gaya," tulisnya di keterangan foto Instagram, Jumat malam, 1 Oktober 2021.

Di foto itu tampak Mayagsari bergaya dengan kacamata transparan coklat, sementara Khiran memakai kacamata hitam.

Unggahan seputar kacamata sepertinya menjadi tema unggahan media sosial ibu dan anak ini menjelang akhir pekan. Menilik video yang diunggah di halaman Instagram Mayangsari tampak Khiran meminta ayahnya memakai kacamatanya saat masuk ke mobil.

"Pa, pakai kacamata Khiran dulu, pa," ujarnya sambil menyerahkan kacamata warna kuning muda. "Masa pake kacamata Khiran, ada-ada aja," Mayangsari berusaha mencegah dari luar mobil sambil memvideokan suami dan anaknya. Namun, tanpa banyak pertanyaan, Bambang langsung menuruti permintaan putrinya, ia mengganti kacamata yang dipakainya dengan kacamata milik Khiran. 

Lalu, Khiran meminta Bambang bergaya seperti anak muda sekarang ke arah kamera. Bambang pun menuruti meski akhirnya melepas kacamata Khiran sambil tertawa.

"Permintaan anak yg d turutin bpknya hmm jaman skrg kedekatan ortu sama anak mmg beda dr jamanku yaa..#fixjadul," tulis Mayangsari di keterangan foto yang diunggah di Instagram 10 jam lalu.

Baca juga: Mayangsari Cerita Putrinya, Khiran, Suka Jajan Pisang Molen Sepulang Sekolah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."