Di Bali, Intip Gaya Kasual Aliya Rajasa Bersama Adik dan Kakak Ipar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Aliya Rajasa bersama kakak ipar, Dewi Ivo, dan adik, Azima Rajasa. Foto: Instagram/@dewiivo_rra

(kedua dari kiri) Aliya Rajasa bersama kakak ipar, Dewi Ivo, dan adik, Azima Rajasa. Foto: Instagram/@dewiivo_rra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa dan keluarga besarnya tengah berada di Bali. Lewat beberapa foto dan video yang diunggah di Instagram Stories kakak ipar Aliya, Dewi Ivo, tampak mereka tinggal di suatu penginapan dengan pemandangan pantai. Tak hanya bersuka cita berkumpul dengan keluarga, Dewi juga tengah berbahagia karena berulang tahun hari ini, Jumat, 1 Oktober 2021. 

Masih lewat Instagram Stories-nya, ia membagikan sejumlah ucapan dari kerabat yang mendoakannya di hari ulang tahun. Ia juga memamerkan beberapa foto buket bunga yang diterimanya, termasuk buket bunga mawar merah dari suami tercinta yang juga kakak sulung Aliya Rajasa, Reza Rajasa dan kedua anak mereka.

Dalam foto yang diunggah di Instagram Reza, tampak ibundanya, Okke Rajasa, turut bersuka cita merayakan ulang tahun menantu tertuanya. Dalam foto yang diunggah tampak Okke memakai busana batik coklat dan bergo hitam. Di depan Okke tampak cucu-cucunya, yaitu Naila dan Amansa kompak mengenakan busana berwarna biru, serta Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G yang memakai gaun peach.

Aliya yang berdiri di samping ibunya tampak memakai gaun tanpa lengan berwarna peach. Tak hanya tersenyum, Aliya juga berpose menunjuk ke arah kakak iparnya yang sedang berulang tahun.

Unggahan Instagram Stories kakak sulung Aliya Rajasa, Reza Rajasa, Jumat, 1 Oktober 2021. Foto: Instagram/@rrajasa

Sementara Dewi Ivo memakai kemeja hijau dan rok plisket warna hijau muda. Azima Rajasa atau Mimaa tampil kasual memakai kemeja ungu bermotif dan celana pendek warna putih.

Selain dari foto-foto yang diunggah di Instagram Stories kakaknya, gaya busana Aliya di Bali juga bisa dilihat di halaman Instagram kakak iparnya. Saat berfoto dengan kakak iparnya dan adiknya, Aliya tampil kece memakai gaun tanpa lengan berwarna coklat muda.

Gaun tersebut memiliki detail ikatan dan berlapis-lapis atau layering. Sebagai pelengkap penampilannya, istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ini memakai topi fedora coklat, kacamata hitam, dan sandal putih.

Sementara Dewi memakai blus panjang warna biru dipadu dengan celana putih dan jilbab abu-abu. Mimaa tampil kasual dalam busana monokrom yang terdiri dengan atasan tanpa lengan berwarna hitam dan celana pendek warna putih. Sama seperti Aliya, Dewi dan Mimaa juga memakai kacamata hitam saat berfoto.

"A sister is a forever friend (emoji hati warna oranye)," tulis Dewi Ivo di keterangan Instagramnya, Kamis, 30 September 2021.

Selain bersuka cita merayakan ulang tahun kakak iparnya, Aliya Rajasa juga tengah berbahagia karena anak keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono atau Sakti, juga berulang tahun hari ini.

Baca juga: Suami Pergi Bekerja, Aliya Rajasa Ungkap Tak Pernah Lupa Lakukan Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."