Pergi ke Labuan Bajo, Syahrini Pakai Busana Serba Biru dan Jilbab Putih

Syahrini. Foto: Instagram/@princessyahrini

mode

Pergi ke Labuan Bajo, Syahrini Pakai Busana Serba Biru dan Jilbab Putih

Jumat, 24 September 2021 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini bersama suami, Reino Barack, tengah berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Syahrini menunjukkan suasana mereka berdua di dalam jet pribadi.

"Melaju," tulisnya di keterangan video yang diunggah di Instagram Stories, Kamis siang, 23 September 2021.

Sebelumnya ia menunjukkan video dirinya di ruang tunggu sebelum berangkat ke Labuan Bajo. Di video itu tampak Syahrini bergaya chic memakai setelan warna biru muda. Kemeja berkancing depan yang dikenakannya bergaya longgar atau oversized. Ia memakai jilbab putih dan sneakers warna serasi.

Sebagai pelengkap penampilannya, ia mengenakan tas pinggang warna putih dan menjinjing tas anyaman rotan coklat. Tak lupa, ia memakai kacamata hitam full face seperti gaya andalannya. Ia juga memakai jam tangan mewah, sejumlah perhiasan seperti gelang dan cincin, serta membawa topi fedora putih.

Gaya busana Syahrini menuju Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, pada Kamis, 22 September 2021. Foto: Instagram/@princessyahrini

Kemudian ia mengunggah video tampak berlayar di atas kapal pinisi mewah bersama beberapa rekannya. Di video itu, tampak Reino yang mengenakan kaus putih dan celana panjang hitam bersantai menikmati suasana matahari terbenam atau sunset.

"Sailing SYR Labuan Bajo September 2021," tulis pelantun Sesuatu ini.

Dalam video yang diunggah Jumat pagi ini, 24 September 2021, Syahrini menunjukkan suasana dia dan Reino menikmati sarapan di atas kapal pinisi. 

"Good morning, good morning sayang," ucapnya sambil memvideokan suasana kapal pinisi, pemandangan laut biru, dan meja makan kayu tempat mereka sarapan. Tampak Reino dan Syahrini menyantap menu sarapan yang sama, yaitu omelet, salad, dan bakon. Selain itu, ada kopi, air mineral, dan jus di atas meja makan.

Baca juga: Berat Badan Naik 10 Kilogram, Syahrini: Gapapa Deh, yang Penting Sehat