Gaya Casual Chic Maia Estianty di Rodeo Drive Bersama El Rumi, Putranya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya busana Maia Estianty dan putranya, El Rumi, saat jalan-jalan di Rodeo Drive, Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Gaya busana Maia Estianty dan putranya, El Rumi, saat jalan-jalan di Rodeo Drive, Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry, berlibur di Amerika Serikat sejak pertengahan September 2021. Kini mereka berada di Los Angeles, sebelumnya melancong ke Guam dan Kona, Hawaii. Tak lama setelah Maia dan Irwan tiba di Los Angeles, putra kedua Maia Estianty, El Rumi menyusul mereka.

Lewat foto yang diunggah di Instagramnya, Maia menunjukkan kebersamaan El Rumi bersama ayah sambungnya menikmati keindahan alam Los Angeles. Di unggahan lain, Maia memamerkan keakraban El Rumi dengan beberapa keponakan Irwan yang menetap di Amerika Serikat.

Di unggahan terbaru Instagramnya, Maia membagikan foto dia dan El Rumi di Rodeo Drive, Beverly Hills, Los Angeles. Saat mengitari jalan ikonik yang dipenuhi aneka butik barang mewah itu tampak Maia bergaya casual chic dalam busana nuansa biru. Maia mengenakan blus biru tua dengan detail lengan puff. Blus berkancing depan itu dimasukkan ke dalam celana jeans. 

Sebagai pelengkap penampilannya, Maia memakai kacamata hitam dan topi jenis boater warna krem. Sementara El Rumi yang berpose merangkul pundak ibunya tampak memakai kaus motif garis-garis hitam putih dan celana pendek jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan sneakers putih.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Maia mengungkapkan bahwa Irwan yang memotret kebersamannya dengan El Rumi. 

"VIA RODEO…. ama sayangku @elelrumi … Makasih Daddy @irwanmussry udah jepretin foto cantiknya…," tulisnya di Instagram, Kamis, 30 September 2021.

Selain memuji keakraban ibu dan anak itu, sejumlah warganet memuji tampilan Maia yang terlihat awet muda. Kebanyakan dari mereka menyebutnya seperti kakak adik.

"Adiknya ya mba?" tanya Dian Estining, ibunda dari Tissa Biani yang merupakan pacar anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani. Maia menjawab dengan komentar tawa. "Hahaha," tulisnya. "Mbak Maya koyo adik kakak ya.muda bnget mbk Maya (emoji jari jempol)," ungkap akun @yantiibi.

Bagaimana menurut Anda, apakah potret keakraban Maia Estianty dan El Rumi di Rodeo Drive seperti kakak adik?

Baca juga: Fashion Liburan Maia Estianty di Amerika Serikat, Kaus hingga Blus Berpita

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."