Warganet Sebut Desain Gaunnya Mirip Dilophosaurus, Ini Reaksi Tyra Banks

Tyra Banks mengenakan gaun merah rancangan Julian Mendez Couture saat menjadi pembawa acara "Dancing With the Stars", Senin, 27 September 2021. Foto: Instagram/@tyrabanks

mode

Warganet Sebut Desain Gaunnya Mirip Dilophosaurus, Ini Reaksi Tyra Banks

Jumat, 1 Oktober 2021 12:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat menjadi pembawa acara “Dancing With the Stars” pada Senin, 27 September 2021, supermodel Tyra Banks menjadi sorotan karena gaun uniknya. Ia mengenakan gaun merah burgundy rancangan Julian Mendez Couture dengan detail lengan besar seperti kipas. Desain lengan itulah yang ramai diperbincangkan warganet media sosial, mereka menyebutnya mirip bagian kepala dilophosaurus di film Jurassic Park.

 “APA yang Tyra pakai sekarang?!?!” cuitan salah satu warganet di Twitter saat melihat sekilas tampilan bagian atas. Sementara warganet yang lain menyindir, "Tyra Banks tampak seperti dia baru saja membunuh Newman di Jurassic Park."

Akun Twitter Jurassic World juga mengunggah foto yang membandingkan tampilan Banks dengan bagian kepala dilophosaurus. "Mana yang lebih baik?" cuitnya sembari menandai akun Twitter inisiator ajang pencarian model "America's Next Top Model" itu.

Dengan santai, Tyra Banks merespons sorotan itu saat hadir di acara bincang-bincang "The Late Late Show With James Corden" pada Rabu, 29 September 2021. Menurutnya, tampil berbeda itu lebih baik daripada bergaya cantik karena lebih banyak mendapat sorotan.

“Berbeda itu apa? Lebih baik,” kata Banks dikutip dari Page Six, Kamis, 30 September 2021. “Saya tidak punya waktu untuk tampil normal dalam balutan gaun cantik, karena tidak ada yang akan mengatakan apa-apa tentang gaun cantik. Anda harus mendorongnya dan melakukannya."

Cuitan akun Twitter Jurassic World yang membandingkan gaun merah burgundy yang dipakai supermodel Tyra Banks dengan bagian kepala dilophosaurus di film Jurassic Park. Foto: tangkapan layar Twitter @JurassicWorld

Sehari sebelumnya, ia menjelaskan kepada E! News bahwa desain lengan gaunnya  ibarat sayap malaikat model Victoria's Secret. "Saya menyebutnya Victoria's Secret wangs. Ini bukan sayap, tapi 'A,'” canda mantan angel Victoria's Secret itu. "Begitulah cara kami melakukannya," lanjut perempuan 47 tahun ini.

Namun, sepertinya regu glamnya mengantisipasi gaun itu akan menjadi viral karena alasan yang sangat berbeda. "Stylist saya seperti, 'Ya, kami tahu bahwa Anda terlihat seperti kadal sebelum [meme] media sosial dimulai,'" ungkap Tyra Banks kepada Corden.

Baca juga: Mengenang Gaun Merah Ikonik, Bella Hadid: Seperti Bukan Diriku