Pemotretan The Bumil's, Aurel Hermansyah Ungkap Nagita Slavina Jadi Pelopornya

Pemotretan baby bump Aurel Hermansyah bersama Nagita Slavina, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora. Foto: Instagram/@raffinagita1717

ragam

Pemotretan The Bumil's, Aurel Hermansyah Ungkap Nagita Slavina Jadi Pelopornya

Jumat, 1 Oktober 2021 08:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah baru-baru ini melakukan pemotretan baby bump bersama Nagita Slavina, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora. Menurut Aurel, pemotretan itu dipelopori oleh Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad yang tengah hamil anak kedua.

"Jadi, kemarin tuh, beberapa hari lalu, kak Gigi (Nagita Slavina) telepon aku. Dia bilang 'Lolita kita foto yuk untuk bumil-bumil biar lucu'. Aku bilang' yaudah boleh'. Kan ku tanya, kak ada siapa aja. Katanya, ibu hamil ibu hamil, semuanya ada aku, kak Gigi, kak Paula, sama ada Lesti. Jadi aku langsung, oke-oke boleh," ujarnya dikutip dari kanal YouTube keluarganya, The Atta Family, Kamis, 30 September 2021.

Dalam vlog itu tampak Aurel sedang dirias wajahnya oleh penata rias Bennu Sorumba. Bennu juga yang merias wajah Aurel di acara pernikahan dan resepsinya pada 3 April 2021 silam. 

Untuk tema pemotretan The Bumil's, Aurel mengaku tidak tahu menahu. Ia hanya mengikuti arahan Nagita Slavina yang memintanya untuk merias wajah sebelum tiba di Andara, Jakarta Selatan, yang merupakan lokasi pemotretan.

"Konsepnya gak tau, pokoknya kata kak Gigi udah disiapin semuanya, tinggal datang aja. Yang penting udah dandan cantik," ujar istri Atta Halilintar ini.

Sebelum berangkat pemotretan, Aurel menyantap makanan khas Kendari, Sinonggi, yang dibawa oleh Bennu Sorumba. Setibanya di kediaman Nagita dan Raffi, Aurel mengganti busana kasual monokromnya dengan gaun satin ungu serta luaran atau outer bermotif polkadot dan jilbab warna senada. 

Aurel pun sempat menyapa Kiano, anak Paula Verhoeven dan Baim Wong, yang sedang bermain. Usai berfoto sendiri, Aurel berbincang santai dengan Nagita dan Lesti sambil menyantap camilan. Mereka bertiga bertukar cerita soal ngidam dan kehamilannya.

Soal ngidam, Aurel dan Lesti sama-sama mengatakan sempat ngidam manggis. Mereka bertiga juga kompak mengaku malas mandi dan merias wajah selama hamil jika tidak ada urusan di luar rumah.

"Kalo gak ke mana-mana, gak mandi, gak makeup," ujar Lesti. "Sama-sama," timpal Nagita.

Tak hanya berbagi cerita soal kehamilan, Nagita juga mengungkapkan bahwa keperluan pemotretan disiapkannya secara mendadak. "Karena ini dadakan, ya, semuanya. Kayaknya seru deh bikin photoshoot, kalo sama bapak-bapak dan keluarga itu biasa ya, ini ibu-ibu aja, ya kan," tukas Nagita. 

Ia mempercayakan segala urusan busana kepada penata gaya Wanda Hara. Kemudian ditunjukkan sesi foto Aurel dengan Nagita Slavina maupun Lesti. Setelah itu, diperlihatkan sesi foto berempat lengkap dengan Paula Verhoeven. Mereka berempat tampil anggun dalam balutan gaun satin serta luaran atau outer warna senada rancangan Renzi Lazuardi.

Pilihan warna gaunnya terbilang lembut, Aurel memakai gaun ungu, Lesti mengenakan gaun peach, Paula memakai gaun hijau tua, dan Nagita mengenakan gaun coklat.

Kemudian mereka mengganti busana dengan gaun yang berwarna lebih gelap rancangan Khanaan. Nagita memakai gaun coklat, Aurel memakai gaun abu-abu muda, Paula tampil dengan gaun abu-abu tua, dan Lesti mengenakan gaun biru. 

Baca juga: Gaya Baby Bump Kasual Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah, Kamu Pilih Siapa?