Gaya Baby Bump Kasual Lesti Kejora dan Aurel Hermasnyah, Kamu Pilih Siapa?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya baby bump casual Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Lesti Kejora

Gaya baby bump casual Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Lesti Kejora

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Dua selebriti yang namanya sedang hits belakangan ini Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah tampak foto bersama dalam satu frame. Hal itu diketahui melalui foto yang diunggah mereka pada Rabu, 29 September 2021.

Tampak dalam foto gaya casual Aurel Hermansyah yang usia kehamilan dia telah menginjak trimester kedua dan sudah menggelar gender reveal party beberapa waktu lalu.

Istri Atta Halilintar tampil monokrom mengenakan kemeja warna putih dengan hijab pashmina warna hitam yang dilengkapi dengan aksesori belt keluaran Gucci warna hitam.

"Dede lestyyy, Sehat2 yaa bumilll cantik n baik hati," tulis Aurel.

Serupa dengan Aurel Hermansyah, Lesti Kejora yang usia kehamilan dia hingga kini belum diketahui mengenakan kemeja putih yang ditambahkan vest rajut warna cokelat dengan hijab pashmina senada. Begitu pula dengan tambahan aksesori yang dikenakan istri Rizky Billar ini berupa sebuah belt ukuran kecil keluaran Gucci.

"Mama nur @aurelie.hermansyah Sehat2 ka lolly," tulis Lesti.

Dalam foto bersama itu, mereka berdua dirias natural dan flawless oleh Makeup Artist atau MUA Marlene Hariman. Fokus riasan mereka tampak pada blush on yang bersemu merah muda dan lipstik warna senada.

Nah, kalau kalian suka gaya siapa, Lesti Kejora atau Aurel Hermansyah?

Baca: Lesti Kejora Hamil, Simak Tips Menjaga Kesehatan di Masa Awal Kehamilan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."