Gaya Casual Nagita Slavina Selama Karantina, Pakai Sweater Rajut dan Piyama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menilik gaya casual Nagita Slavina selama karantina usai dari Turki/Foto: Instagram/Nagita Slavina

Menilik gaya casual Nagita Slavina selama karantina usai dari Turki/Foto: Instagram/Nagita Slavina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai berkunjung ke Turki dengan rangkaian agenda pekerjaan, Nagita Slavina dan keluarga, Raffi Ahmad dan putranya Rafathar tengah menjalani masa karantina selama delapan hari, sebagai syarat datang dari luar negeri.

Informasi tersebut diketahui melalui unggahan foto di laman Instagram mereka pada Jumat, 3 September 2021.

"Habis dari turkey, alhamdulillah sampai di Indonesia dengan selamat. Tapi Gw, Gigi dan Rafathar tetap harus menjalani repatriasi karantina dulu selama 8 hari, karena itu memang sudah peraturan wajib dilakukan ketika kembali dari luar negeri," tulis Raffi. 

Mereka juga menyebutkan jika selama masa karantina dengan memilih tempat di hotel kawasan Senayan. "Selama 8 hari gw dan keluarga memilih untuk karantina di @fairmontjakarta disini kita mendapatkan fasilitas yang super nyaman," lanjutnya lagi. 

Menilik gaya casual Nagita Slavina selama karantina usai dari Turki/Foto: Instagram/Nagita Slavina

Selama masa karantina, Nagita Slavina lebih terlihat nyaman dengan gaya casual dan santai. Seperti dalam unggahan foto yang memeprlihatkan perempuan kelahiran 17 Februari 1988 ini mengenakan piyama warna putih dengan stripes hijau, ada detail ruffle di bagian lengan.

Selain itu, di unggahan foto selanjutnya, Minggu 5 September 2021, Nagita tampil kompak bersama Rafathar dengan nuansa biru gelap. Nagita terlihat casual mengenakan sweater rajut tanpa kancing wara biru navy dan celana denim, sementara Rafathar pakai piyama corak figur kartun.

Baca: Gaya Nagita Slavina Selama di Turki, Gaun Corak Floral dan Detail Lipit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."