Terlalu Sering Wisata ke Bukit Pasir, Zaskia Adya Mecca Diprotes Anak

Dua anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kana Madali Bramantyo dan adiknya, Bhaj Kama Bramantyo/Insatgram-@zaskiadyamecca

keluarga

Terlalu Sering Wisata ke Bukit Pasir, Zaskia Adya Mecca Diprotes Anak

Jumat, 1 Oktober 2021 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Zaskia Adya Mecca mendapat protes dari putri sulungnya, Kana Sybilla Bramantyo, karena terlalu sering berwisata ke Bukit Pasir atau Gumuk Pasir di Parangkusumo, Bantul. Dalam unggahan di Instagram pribadi miliknya pada Kamis, 30 September 2021, Zaskia memperlihatkan foto kedua anaknya yang sedang duduk di atas papan selancar di Bukit Pasir. Ia juga menceritakan bagaimana protes yang diberikan sang anak kepadanya.

“Pas ku ajak anak ke gumuk, Sybil nyaut. ‘Bia ga bosen apa ke gumuk pasir terus?!’ Ku jawab, ‘kan mau temenin tamu kak’ ‘Keseringan kesana biaa, bosen.. aku ga ikut yaa’,” tulis Zaskia di keterangan fotonya.

Zaskia Adya Mecca memang kerap mengunjungi Gumuk Pasir. Bahkan ketika kedatangan idolanya yaitu Dave Moffatt, personil band The Moffatts, Zaskia ajak Dave liburan ke Gumuk Pasir. Perjalanannya bersama Dave di Gumuk Pasir telah dibagikan Zaskia dalam video singkat di Instagram pada 12 September 2021. Dari video tersebut, terlihat momen bahagia Zaskia saat berselancar bersama Dave untuk merayakan ulang tahunnya pada 8 September 2021 silam.

Istri dari Hanung Bramantyo ini mengungkapkan alasannya berkunjung ke Gumuk bukan karena tempatnya saja, namun karena ia pergi dengan orang tersayang. “Buat ku bukan soal kemananya, tapi sama siapa yang nentuin bosen apa nggak.. bolak balik nemenin tamu kesini, tapi selalu terasa berbeda karena gonta ganti orang yang ditemenin,” kata Zaskia.

Zaskia mengaku banyak manfaat positif dengan berkunjung ke Gumuk Pasir, seperti dirinya merasa semakin mahir dalam bermain sandboarding yaitu berselancar di gurun pasir. “Bonusnya ku jadi makin jago sandboarding dan bisa berdiri mantep loh,” tulis Zaskia.

Tidak hanya itu, Zaskia menyebutkan dengan berwisata ke Gumuk juga dapat meningkatkan keberanian anak-anaknya. “Plus para anak pun jadi berani,” kata Zaskia Adya Mecca.

Menurut Zaskia Adya Mecca main ke Gumuk sama hal nya dengan pergi ke Mall, tidak membuat dirinya dan anak bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo merasa bosan. "Yang lebih kecil pun nggak bosen berkali-kali main, dulu juga ke mall seminggu sekali mainnya itu lagi-itu lagi pada nggak bosen,” kata Zaskia.

FAHIRA NOVANRA