Cerita Raisa Ditunjuk Sebagai Official Brand Partner Lancome, Karena Suka Dandan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pesan Raisa kepada semua perempuan Indonesia mengenai Beauty, Empowerment and Happiness/Foto: Doc. Pribadi

Pesan Raisa kepada semua perempuan Indonesia mengenai Beauty, Empowerment and Happiness/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa Andriana ungkap Lancome Advanced Génifique Serum sebagai rahasia kecantikan kulit wajahnya; produk favorit yang membantu memperkuat skin barrier untuk kulit tampak sehat, bercahaya, halus, dan tampak muda.

Lancome, merek kecantikan mewah terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan Raisa Andriana sebagai Official Brand Partner pertamanya di Indonesia. Bersama Lancôme, Raisa memiliki misi untuk menyebarkan kecantikan yang positif, melalui produk ikoniknya. 

Dalam kesempatan yang sama, Raisa juga mengungkapkan Lancome Advanced Génifique Serum sebagai produk skincare yang sejak lama sudah menjadi rahasia kecantikan kulit wajahnya, yang terinspirasi dari Microbiome Science untuk membantu memperkuat skin barrier sehingga kulit tampak sehat, bercahaya, halus, dan tampak muda.

“Hari ini, aku resmi menjadi official Lancôme brand partner, luxury brand asal Prancis yang sudah menemani dan mempercantik perempuan di seluruh dunia selama lebih dari 85 tahun!” kata Raisa saat ditemui di Jakarta, Kamis 30 September 2021. 

Raisa didaulat menjadi official brand partner pertama Lancome di Indonesia/Foto: Ecka Pramita

Raisa juga mengucapkan terima kasih kepada Lancome karena telah mempercayakan dia dengan misi indah untuk mendorong kecantikan positif dan membantu semua perempuan untuk dapat berkembang dan merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia. "Aku ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua perempuan di Indonesia," ungkap istri Hamish Daud ini. 

Menariknya, salah satu alasan mengapa Raisa terpilih menjadi Official Brand Partner karena sejak lama Raisa suka merias wajah dan kerap diunggah di laman Instagramnya. "Jadi aku tuh memang beauty junkie, dari dulu sejak SMA memang suka mencoba-coba makeup dan skincare," tambah ibu satu anak ini. 

Brand General Manager Lancôme Indonesia Tiffani Sionader mengatakan Lancôme dan Raisa memiliki nilai- nilai yang sama, yaitu percaya pada kekuatan dari kebahagiaan untuk membuat
dunia menjadi tempat yang lebih baik dan lebih indah. Brand DNA Lancôme yaitu ‘Happiness, Positivity, Empowerment’ dan juga ‘aspirative & intelligent’ woman in beauty with ‘purpose’.

Raisa didaulat menjadi official brand partner pertama Lancome di Indonesia/Foto: Ecka Pramita  

"Semua digambarkan dengan sempurna oleh sosok Raisa yang ikonik, inspiratif, musisi multitalenta dengan beragam prestasi yang menjadikannya kebanggaan Indonesia. Inilah yang membuatnya ideal menjadi Brand Partner Lancôme. Cerdas, Otentik, Penuh dedikasi dan kecantikannya yang begitu mempesona telah memberikan banyak dampak pengaruh semangat positif bagi sekitarnya dan seluruh Indonesia," tambah Tiffani. 

Lancôme dan Raisa juga akan menyebarkan kebahagiaan dengan mendistribusikan Lancôme stronger-skin kit ke tenaga kesehatan sebagai garda terdepan yang tanpa henti melawan situasi pandemi saat ini untuk tidak lupa merawat kulit agar tetap kuat dan sehat. Inisiasi ini merupakan tanda apresiasi Lancôme kepada tenaga kesehatan yang tidak pernah menyerah dan terus memberikan yang terbaik untuk pasien-pasien yang terdampak oleh virus COVID-19.

Baca: Makna Cantik ala Raisa, Fokus pada Diri Sendiri Tanpa Penilaian Orang Lain

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."