Grey's Anatomy Season 18, Dokter Addison Montgomery Kembali Hadir

Grey's Anatomy Season 18 tayang perdana Kamis, 30 September 2021, di ABC. Foto: Instagram/@greysabc

ragam

Grey's Anatomy Season 18, Dokter Addison Montgomery Kembali Hadir

Kamis, 30 September 2021 19:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang merindukan serial drama medis Grey's Anatomy? Hari ini, Kamis, 30 September 2021, tayang perdana musim ke-18 atau season 18 di stasiun televisi swasta Amerika Serikat, ABC. Apa saja bocorannya?

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan People, aktris yang meluncurkan podcast Tell Me with Ellen Pompeo dengan Cadence13 pada hari Rabu mengungkapkan adanya reuni dengan mantan lawan mainnya, Kate Walsh untuk musim ini.

"Kate sangat menyenangkan!" Ellen Pompeo mengatakan tentang Kate Walsh yang akan mengulangi perannya sebagai dokter Addison Montgomery di musim ke-18 dikutip dari People, Rabu, 29 September 2021.

"Dia pindah ke Australia, jadi saya benar-benar belum pernah melihatnya atau bergaul dengannya. Saya memiliki begitu banyak kasih sayang dan cinta untuk para pemeran aslinya," jelas aktris berusia 51 tahun ini.

"Kami semua mengalami sesuatu yang hanya bisa kami pahami. Jadi itu selalu sangat menyenangkan, sangat emosional, dan jujur. Ketika salah satu anggota pemeran asli berkumpul, kami selalu mulai menangis, dan kami seperti, 'Mengapa kami menangis?'," sambungnya.

Menurut Pompeo, ikatan di antara aktor dan aktris Grey's Anatomy sangat intens dan istimewa. "Tetapi sebagian besar, itu semua dibuat untuk perjalanan yang lebih bermakna. Kami menciptakan sesuatu yang begitu istimewa bersama-sama," imbuh pemeran dokter Grey sekaligus istri dari dokter Derek Shepherd dalam serial televisi yang tayang perdana pada 2005 silam.

Awal bulan ini, Walsh sendiri membagikan kabar dirinya kembali berperan lewat video yang diunggah di Twitter Grey's Anatomy.

"Well, well, well, maukah kau melihat siapa itu. Benar, sayangku, Dr. Addison Montgomery akan kembali ke Rumah Sakit Gray Sloan Memorial, dan aku sangat senang bisa kembali ke rumah bersama Shonda, Ellen, dan pemeran lainnya yang luar biasa," kata Walsh, 53, dalam video tersebut, merujuk pada pembuat serial Shonda Rhimes dan Pompeo.

"Musim ini — 18, wah! — tunggu saja sampai Anda melihat apa yang dia siapkan untuk Anda. Musim baru akan tayang perdana 30 September di ABC," tambah Walsh.

Walsh bergabung di akhir musim 1 sebagai istri dokter Derek Shepherd (Patrick Dempsey). Dia berperan sebagai ahli bedah neonatal selama beberapa musim sebelum memimpin serial televisi drama medis lainnya, Private Practice, yang ditayangkan dari 2007 hingga 2013.

Lantas, apa yang terjadi dengan kembali bertemunya dokter Montgomery dan dokter Grey?

"Para penulis mencoba untuk mencari tahu, dan saya mencoba untuk tidak menekan mereka," kata Pompeo tentang apa yang akan terjad di Grey's Anatomy musim ke-18. "Jadi itu pekerjaan besar yang mereka miliki. Dan hanya itu yang bisa saya katakan tentang itu. Jadi semua orang hanya perlu menikmati!"

Baca juga: Makan Malam Bareng 4 Aktris Ini, Priyanka Chopra: Para Ratu dan Kebanggaan Asia