Makan Malam bareng 4 Aktris Ini, Priyanka Chopra: Para Ratu dan Kebanggaan Asia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(searah jarum jam) Priyanka Chopra, Sonoya Mizuno, Sandra Oh, Michelle Yeoh, Awkwafina. Foto: Instagram/@priyankachopra

(searah jarum jam) Priyanka Chopra, Sonoya Mizuno, Sandra Oh, Michelle Yeoh, Awkwafina. Foto: Instagram/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Priyanka Chopra mengunggah swafoto grup bersama Sandra Oh, Awkwafina, Michelle Yeoh, dan Sonoya Mizuno ke Instagram-nya pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Foto tersebut dibagikan usai mereka menikmati mi lo makan malam di Mandarin Kitchen, London. Mereka menyantap mi lobster sebagai hidangan utama

"Ketika kamu bisa duduk satu meja makan dengan orang-orang yang keren," tulis istri Nick Jonas ini di keterangan foto disertai tagar #queens (para ratu) dan #asianpride (kebanggaan Asia).

Nora Lum atau dikenal Awkwafina juga mengunggah foto ia bersama Michelle Yeoh dan Sandra Oh di antara mereka. Senada dengan Awkwafina, Sandra Oh juga memamerkan foto yang sama disertai tagar #NoraMadeThisPostForMe". Yeoh juga mengunggah foto lucu tersebut.

Kolom komentar di unggahan itu ramai dengan apresiasi dan canda dari para selebriti.

"Pasukan impian," kata pengamat mode dan penulis buku Eva Chen di komentar. "Hey STOP," canda Bowen Yang, lawan main Awkwafina di Nora from Queens. "Tuhan kasihanilah. Tuhan," kata aktor BD Wong. "Apa yang terjadi dengan semua keajaiban ini," tulis Lena Headey, yang baru-baru ini membintangi Gunpowder Milkshake bersama Yeoh. Komentar juga datang dari Ali Wong, Michelle Kwan, Bobby Berk, Nico Santos, dan Sherry Cola.

Mereka berlima merupakan aktris keturunan Asia dan sukses berkarier di kancah internasional. Priyanka Chopra merupakan aktris kelahiran Jamshedpur, India. Sandra Oh ialah putri dari imigran Korea Selatan kelas menengah Oh Jun-su (John), seorang pengusaha, dan Jeon Young-nam, seorang ahli biokimia yang pindah ke Kanada pada awal 1960-an.

Michelle Yeoh merupakan aktris dan penari berkebangsaan Malaysia yang lahir di Ipoh 59 tahun lalu. Awkwafina merupakan anak dari Wally, keturunan Cina-Amerika, Wally, dan Tia, keturunan Amerika-Korea yang berimigrasi ke Amerika Serikat dari Korea Selatan pada 1972. Sonoya Mizuno lahir di Tokyo dan dibesarkan di Inggris. Ayahnya merupakan keturunan Jepang, ibunya Britania-Argentina. Mizuno juga dikenal sebagai balerina.

Lalu, judul film atau serial televisi apa saja yang mereka bintangi? Berikut cuplikannya. Awkwafina membintangi Crazy Rich Asians (2018) bersama Yeoh dan Mizuno. Awkwafina bersama Oh juga menjadi bintang komedi bersaudara di Netflix pada bulan Oktober setelah mereka berdua sukses menjadi pengisi suara di film Disney Raya and The Last Dragon yang tayang Maret silam.

Awkwafina juga bersatu kembali dengan Yeoh di produksi Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, tayang perdana pada 3 September nanti. Sementara itu, Yeoh dan Oh akan muncul bersama dalam adaptasi novel karya Laurence Yep (2003), The Tiger's Apprentice, yang tayang perdana pada 2023.

"Saya perlu ada lebih banyak orang di industri ini, orang kulit berwarna, orang-orang seperti saya," kata Awkwafina kepada laman People dalam edisi Women Changing the World bulan Maret lalu. "Dengan melakukan itu, dengan menjadi diri sendiri, itu mendorong orang dan sangat berarti bagi saya."

Sementara itu, Sandra Oh melambung namanya berkat perannya sebagai Christina Yang di serial televisi Grey's Anatomy. Selain Crazy Rich Asians, Mizuno juga membintangi film Ex Machina (2014). Priyanka Chopra sukses berakting di film Baywatch (2017) dan serial televisi Quantico (2015).

Baca juga: Kampung Halaman Alami Krisis Pandemi, Priyanka Chopra Ajak Bantu India

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."