Baru Memutuskan Vaksin COVID-19, Titi DJ: Saya Punya Autoimun

Titi DJ, pelantun lagu Sang Dewi ini tetap tampil mempesona yang membuatnya tetap awet muda. Titi DJ merupakan wanita kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 yang usianya kini sudah 54 tahun. Instagram/@ti2dj

kesehatan

Baru Memutuskan Vaksin COVID-19, Titi DJ: Saya Punya Autoimun

Rabu, 29 September 2021 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejalan dengan vaksin Covid-19 yang tiba secara bertahap di Tanah Air, pemerintah terus menggencarkan program distribusi vaksinasi. Targetnya, setidaknya masyarakat bisa menerima dosis pertama vaksinasi agar tercipta herd immunity.

Namun, penyanyi dan diva Titi Dwi Jayati atau akrab disapa Titi DJ ini baru memutuskan vaksin COVID-19 hari ini bersama anaknya Daffa Muchtar, Rabu 29 Agustus 2021. Hal itu diungkapkan Titi Dj melalui laman Instagramnya.

"Alhamdulillah, akhirnya kami vaksin! Tadi siang kami: aku, anakku @daffabedamned dan adikku @agung.i.perkasa melakukan vaksin pertama kami! Yeaiiiy!," tulis perempuan kelahiran 27 Mei 1966 ini.

Kenapa baru sekarang? Titi DJ mengatakan karena mereka bertiga punya autoimun, jadi harus melakukan konsultasi terlebih dahulu ke dokter, apakahlayak untuk divaksin.

"Dan setelah diperiksa oleh dokter beberapa minggu yang lalu, Alhamdulillah km bisa dan layak di vaksin. Lalu mulailah kami mendaftar untuk vaksin," tulis Titi penuh syukur.

Pelantun Bahasa Kalbu ini juga bercerita mendapatkan vaksin dosis pertama di GOR Cilandak. Ia mengucapkan terima kasih secara khusus pada Ashanty, sebagai sesama pengidap autoimun yang telah memberikan informasi.

Tak lupa, ibu empat anak ini mengajak masyarakat dan followers-nya untuk melakukan vaksinasi untuk melindungi diri sendiri dan tentu saja orang lain agar tidak mengalami gejala berat bila terpapar COVID-19.

"Yang belum vaksin, ayo daftar dan lakukan vaksin, untuk melindungi diri sendiri dan melindungi orang lain, dan supaya kita tidak mengalami gejala berat bila terkena covid-19. Dan yg juga penting dengan divaksin kita bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona dan juga mengakhiri pandemi ini. YUK BISA YUK INDONESIA! #sayasudahdivaksìn," tulisnya.

Baca: Aspri Menikahkan Anak, Titi DJ Jadi MUA: Bentuk Terima Kasih atas Kesetiaannya