Gaya Andalan Mutia Ayu saat Belanja Bulanan, Celana Pendek dan Tas Selempang

Gaya busana Mutia Ayu belanja bulanan di swalayan. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

mode

Gaya Andalan Mutia Ayu saat Belanja Bulanan, Celana Pendek dan Tas Selempang

Rabu, 29 September 2021 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu kembali membagikan unggahan seputar aktivitasnya saat belanja bulanan. Kali ini ia tunjukkan lewat unggahan foto di media sosialnya. Istri mendiang Glenn Fredly ini tampak berdiri di samping troli belanja yang sudah dipenuhi aneka barang-barang kebutuhan rumah tangga seperti sabun, kecap, beras, tepung hingga tisu. 

Mutia tampil kece dalam busana warna coklat muda. Ia memakai kemeja dipadu dengan celana pendek berpinggang tinggi atau high waist berdetail kantong depan. Sebagai pelengkap penampilannya, ia memakai tas selempang warna hitam dan sandal platform bertali warna hitam. 

Mutia kembali tampil dengan rambut warna hitam setelah lebih dari sebulan bergaya dengan rambut pirang. Tak hanya kembali ke warna rambut aslinya, ia juga memakai ekstensi rambut seperti beberapa waktu sebelumnya.

Di keterangan unggahan itu, Mutia mengaku hingga saat ini masih belajar menjadi ibu sekaligus kepala keluarga sejak ditinggal Glenn Fredly yang wafat pada 8 April 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak. Bagi Mutia, butuh proses untuk beradaptasi dengan tanggung jawab besar itu.

"Dengan posisi saat ini sebagai ibu rumah tangga + kepala rumah tangga yang di mana sekarang bukan hanya memikirkan diri sendiri lagi, sekarang tanggung jawabnya lebih besar. meskipun Mutia masih belajar tapi bangga dan bersyukur nya luar biasa," tulis perempuan asal Sukabumi ini di Instagram, Rabu, 29 September 2021.

Seperti yang diungkapkan di atas, ini bukan kali pertama Mutia memperlihatkan unggahan dengan tema belanja bulanan. Pada akhir Juli 2021 silam, di kanal YouTubenya, Mutia mengunggah video ia saat belanja bulanan di swalayan daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mutia Ayu belanja bulan di swalayan daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto: tangkapan layar YouTube Mutia Ayu

Di video itu tampak Mutia mengenakan busana hitam yang dipadu luaran atau outer kemeja denim dan celana pendek hitam. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai tas selempang coklat dan kacamata hitam yang dijadikannya sebagai bando saat belanja.

"Aku kalau belanja bulanan gak banyak, dikit banget, sealakadarnya gitu. Karena di rumah juga sedikit banget, gak terlalu banyak orangnya," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Mutia Ayu, Rabu, 28 Juli 2021.

Lalu, ia menunjukkan sejumlah barang di dalam trolinya seperti pembersih lantai, sabun cuci piring, hingga deterjen. Setelah itu, ia menuju ke lorong produk bayi untuk mengambil deterjen dan pewangi khusus anak untuk Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau akrab disapa Gewa, putrinya yang baru berusia 1 tahun 7 bulan.

Kemudian ia beranjak ke lorong camilan anak-anak. Tak lupa, ia membeli beberapa camilan favorit Gewa. Setelah itu, Mutia mengambil empat kaleng sarden. Ia mengaku gemar makan sarden, apalagi jika cabainya banyak.

Masih di lorong makanan, ia tak lupa juga membeli pasta kesukaan Gewa. "Karena Gewa seneng banget sama pasta. Dicampur kayak cream soup gitu, lho. Tapi ada pastanya dikit. Gewa seneng banget karena Gewa seneng keju-kejuan," imbuh perempuan 26 tahun ini.

Ia juga membeli kacang almond, gula, teh, dan krimer kopi. Mengingat ia senang minum kopi, ia terlihat membeli tiga botol krimer kopi ukuran kecil. Tak lupa, Mutia Ayu membeli sayur, buah, dan kurma.

Baca juga: Makan Siang Bareng Keluarga, Intip Keakraban Mutia Ayu Bareng Bersama Ibunda dan Kakak