Duet Bareng Lyodra, Krisdayanti Tampil Anggun dengan Gaun Warna Sampanye

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti duet dengan Lyodra di acara Indonesian TV Awards/Foto: Instagram: Indonesiantvawards

Krisdayanti duet dengan Lyodra di acara Indonesian TV Awards/Foto: Instagram: Indonesiantvawards

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti mencuri perhatian saat tampil duet bersama pemenang Indonesian Idol musim ke-10 Lyodra Ginting. Mereka berdua terlihat anggun di atas panggung acara Indonesian TV Awards yang dihelat oleh salah satu stasiun televisi swasta, Senin 27 September 2021.

Krisdayanti dan Lydora menyanyikan dua buah lagi, yakni Pesan terakhir yang menjadi single teranyar Lyodra dan lagu yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw dan Krisdayanti bertajuk Cinta.

Dalam penampilannya, ibu empat anak ini terlihat anggun dengan gaun panjang warna sampanye dan aksen cape atau jubah berbahan tile. Detail sinar yang berkilau mendominasi gaun yang dikenakannya.

Warna busana yang soft, Krisdayanti melengkapi riasannya bergaya bold dengan warna lipstik coklat gelap. Sementara rambut ikal panjangnya diikat ke belakang dengan aksen kepang yang menambah anggun penampilannya. 

Setiap kali aksi panggung, penampilan anggota DPR ini memang tidak tanggung-tanggung, selalu menunjukkan yang terbaik. Seperti belum lama ini ia terlibat dalam project bernyanyi dalam satu lagi bareng putrinya Aurel Hermansyah yaitu This is Indonesia. Dalam lagu yang dirilis Agustus 2021 silam, tak hanya suara mereka berdua, Atta Halilintar, Lenggogeni Farouk, dan DJ Beauz juga bernyanyi.

Begitu pun saat Krisdayanti bernyanyi bareng Amora lemos  untuk ulang tahun acara infotainment Insert ke-18 di stasiun salah satu televisi swasta pada Juli lalu.

Dalam unggahan yang dibagikan Krisdayanti, ibu dan anak itu kompak tampil menawan dalam balutan gaun bernuansa biru. Krisdayanti mengenakan gaun biru muda bermotif bunga-bunga yang dihiasi manik-manik. Gaun berekor panjang itu dilengkapi luaran model cape asimetris bahan tile yang didesain menyerupai kuntum bunga.

Riasan di wajahnya tampak flawless dengan pulasan lipstik dan perona pipi merah lembut. Sementara detail riasan di area matanya tampak bold dengan bulu mata palsu tebal nan lentik dan eyeliner hitam tebal.

Baca: Bernyanyi Bareng Aurel yang sedang Hamil, Krisdayanti Khawatirkan Hal Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."