Bernyanyi Bareng Aurel yang sedang Hamil, Krisdayanti Khawatirkan Hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Krisdayanti bersama putrinya, Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

(kanan ke kiri) Krisdayanti bersama putrinya, Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti mengungkapkan bernyanyi bersama putrinya, Aurel Hermansyah, bukan hal baru bagi mereka. Sebab sejak Aurel kecil, ia sudah "mencicipi" berbagi panggung dengan Krisdayanti.

"Aurel kan dah nyobain panggung-panggung saya dari dia kecil. Baik itu cuma konser, join piano atau konser di Malaysia, dia juga waktu itu sempat support," ujarnya dikutip dari kanal YouTuber AH, Kamis, 24 September 2021.

Menurut mantan istri Anang Hermansyah ini, konser di Malaysia pada tahun 2016. Aurel Hermansyah latihan menyanyikan lagu Makin Aku Cinta setiap pulang sekolah, kenangnya. Kini, mereka kembali bernyanyi dalam satu lagu, yaitu This is Indonesia. Dalam lagu yang dirilis Agustus 2021 silam, tak hanya suara mereka berdua, Atta Halilintar, Lenggogeni Farouk, dan DJ Beauz juga bernyanyi.

"Jadi positifnya, kami jadi lebih sering ketemu di luar panggung dan di atas panggung. Dampak baik kemarin kita kerja sama untuk This is Indonesia, itu jadi membuka ruang untuk kita jadi bisa lebih saling banyak kerja sama untuk bisa tampil kolaborasi di atas panggung," ucapnya.

 "Lama-lama adjust suaranya jauh lebih mudah," sambung istri Raul Lemos ini.

Selain bahagia bisa bernyanyi lagi dengan putri sulungnya, Krisdayanti menyimpan sedikit kekhawatiran. Mengingat saat ini Aurel tengah hamil, Krisdayanti risau dengan kekuatannya saat menyanyi agar tidak menganggu calon cucu pertamanya.

"Karena posisinya dia lagi berbadan dua, jadi mungkin khawatir akan power dan lain-lain. Mungkin agak gak balance sama saya, ini perlu pemanasan," ungkap Krisdayanti.

Putri pertama Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini diketahui tengah hamil anak pertama. Usia kandungannya sudah memasuki trimester kedua. Baru-baru ini, Aurel mengadakan pengajian empat bulanan kehamilannya di kediamannya. Krisdayanti bersama kedua anaknya dari Raul Lemos, Amora Lemos dan Kellen Lemos, juga turut hadir di acara itu, selain Anang Hermansyah bersama Ashanty, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Arsya Hermansyah.  

Baca juga: Potret Kompak Krisdayanti dengan Anak dan Menantu, Gaya Monokrom Casual

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."