Gaya Krisdayanti dan Ashanty di Pengajian 4 Bulanan Kehamilan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar mengunggah foto acara empat bulan kehamilan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram Atta Halilintar.

mode

Gaya Krisdayanti dan Ashanty di Pengajian 4 Bulanan Kehamilan Aurel Hermansyah

Minggu, 19 September 2021 19:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah mengunggah potret keluarganya di acara pengajian empat bulan kehamilannya. Tak hanya ayah dan ibu sambungnya, Anang Hermansyah - Ashanty, ibu kandungnya, Krisdayanti juga hadir di acara pengajian yang berlangsung di kediaman Atta. Mereka tampak duduk saling berdekatan di atas karpet hijau bermotif.

"Alhamdulillah pengajian 4 bulanan Baby Girl AH," tulisnya di keterangan Instagram, Ahad, 19 September 2021.

Di foto itu tampak Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsyi, dan Arsya Hermansyah mengenakan busana berwarna ungu bermotif putih. Ashanty mengenakan gaun panjang berwarna ungu dihiasi motif putih dipadu dengan jilbab abu-abu.

Aurel dan Atta kompak memakai busana muslim berwarna nude dihiasi corak biru. Sementara itu, Krisdayanti atau KD tampil elegan dalam balutan gaun panjang warna putih dilengkapi kerudung warna senada. Sama seperti KD, Amora Lemos, putri sulungnya dengan Raul Lemos, juga mengenakan busana muslim warna putih. Si bungsu Kellen Alexander Lemos memakai kemeja putih lengan panjang.

Krisdayanti menggunggah fotonya bersama empat anaknya. Foto: Instagram Krisdayanti Lemos.

Atta juga mengunggah foto serupa di Instagramnya. "Love for baby AH," tulisnya di keterangan Instagram. Menilik Instagram Stories-nya, ia menunjukkan beberapa video dan foto pengajian yang mendatangkan pendakwah Syekh Muhammad Jaber, adik mendiang Syekh Ali Jaber.

Menilik Instagram Krisdayanti, ia mengunggah foto bersama keempat anaknya, Aurel, Azriel, Amora, dan Kellen. Ia mengatakan komplet sebagai wujud kebahagiaannya berkumpul dengan putra-putrinya

"Complete. We missed you Amor| daddy | Om @raullemos06," tulisnya dengan menandai akun Instagram suaminya, pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Sejak awal pandemi tahun lalu, Raul Lemos terjebak lockdown di negaranya, sehingga tinggal terpisah dengan Krisdayanti dan kedua anaknya.

Baca juga: Klarifikasi Gaji Anggota DPR, Krisdayanti Minta Maaf Merepotkan Banyak Pihak