Liburan di Bali, Nikita Willy Pesan Menu Sarapan Nasi Uduk ke Koki Hotel

Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

kuliner

Liburan di Bali, Nikita Willy Pesan Menu Sarapan Nasi Uduk ke Koki Hotel

Senin, 13 September 2021 15:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono, dan anggota keluarga lainnya tengah berlibur di Bali. Sudah lebih dari sepekan mereka berada di Pulau Dewata menilik unggahan Instagram mereka. Ternyata selama berada di Bali, Nikita merindukan makanan khas Betawi. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, ia mengungkapkan minta dibuatkan nasi uduk sebagai menu sarapan keluarganya. 

"Hari ke-8 di @sixsensesuluwatu kami bosan makan roti dan telur untuk sarapan. Kemarin kami pesan dibuatkan nasi uduk ke koki untuk sarapan," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram Stories, Senin pagi, 13 September 2021.

"Hari ini kami menyantap nasi uduk super enak dan mewah yang pernah ada! (nasi uduk, tempe orek, telur balado, bihun, tahu, perkedel & perkedel jagung, bihun goreng). Thank you chef (emoji hati putih)," tambahnya.  

 Unggahan Instagram Stories Nikita Willy, Senin, 13 September 2021. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Dalam foto yang diunggah tampak nasi uduk dengan taburan bawang goreng di atasnya di dalam bakul coklat, telur balado di atas piring hitam, sambal merah di mangkuk kecil berwarna putih, dan perkedel jagung.

Di unggahan berikutnya, Nikita berterima kasih kepada kepala pelayan hotel dan resor tempatnya menginap, Yuni, yang membelikan bantal guling tambahan. 

Menilik halaman Instagram-nya, Nikita membagikan beberapa gaya busananya yang cerah dan bercorak selama liburan bersama ibundanya, Yora Febrina, adiknya, Winona Willy, ibu mertuanya, Karlina Damiri, serta anggota keluarga lainnya. 

Selain kemeja oversized warna pink atau coklat yang dipadu dengan legging hitam, Nikita Willy bergaya kece dalam balutan gaun motif bunga-bunga atau bintang laut.

Baca juga: Di Bali, Nikita Willy dan Adiknya Kompak Berbusana Monokrom