Berat Badan Naik 10 Kilogram, Syahrini: Gapapa Deh, yang Penting Sehat

Syahrini merayakan ulang tahun ke-39 bersama keluarga di kediaman ibundanya, Wati Nurhayati. Foto: tangkapan layar YouTube The Princess Syahrini

ragam

Berat Badan Naik 10 Kilogram, Syahrini: Gapapa Deh, yang Penting Sehat

Sabtu, 28 Agustus 2021 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini membagikan kebersamaannya dengan para sahabatnya di kediaman ibundanya, Wati Nurhayati. Ia menyebut para sahabatnya, seperti Danny Satriadi dan Rinaldy Yunardi, sebagai geng pengiring pengantin wanita alias bridesmaid. Selain keluarga, mereka memang selalu menemani Syahrini saat menikah dengan pengusaha Reino Barack pada 27 Februari 2019 silam di Tokyo, Jepang.

"Ini geng yang ke Tokyo, bridesmaid," ucapnya di kanal YouTubenya, The Princess Syahrini, Jumat, 27 Agustus 2021.

Di vlog itu, tampak Syahrini dan teman-temannya menyantap makan siang di pinggir kolam renang. Reino Barack dan Aisyahrani juga turut hadir di pertemuan santai di akhir pekan baru-baru ini. Usai menyantap makan siang dengan menu boga bahari atau seafood, Syahrini menyeruput kopi lalu makan rujak. Di saat itulah, ia mengungkapkan berat badannya naik menjadi 10 kilogram. Ia mengaku tidak risau asalkan tubuhnya sehat selalu.

"Enggak kuat makanan mama tuh enak-enak semua, padahal aku nih lagi naik (berat badan) 10 kilogram, aku 58 kilogram loh sekarang dari 48 kilogram. Coba bayangkan ya, kan, gapapa deh yang penting sehat. Abis makan seafood mo makan bakso," ungkapnya.

Sesuai dengan yang dikatakannya, kemudian Syahrini meracik bakso versinya menjelang malam hari. Bagi Syahrini, kunci hidangan bakso yang lezat adalah banyak saus pedas dan perasan jeruk limau.

"Trus Danny saus, ini harus banyak, lalu kecap manis. Cuka, jeruk, kecap manis, bisa bayangin dahsyatnya seperti apa. Pokoknya kalau gue kuncinya adalah jeruk limo, jeruknya harus banyak," kata Syahini kepada desainer Danny Satriadi yang melihatnya meracik bakso.

Syahrini saat menyantap bakso yang diunggah di kanal YouTube-nya, The Princess Syahrini, Jumat, 27 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar YouTube

Tampak Syahrini mengambil mi kuning dan sayur secukupnya, dua bakso kecil serta satu bakso besar yang berisi banyak tetelan daging. "Gapapa gue disuruh gemuk, Danny. Gimana dong, biar sehat," ujar pelantun Sesuatu itu.

Usai mengambil kuah secukupnya, Syahrini lalu mengaduknya dan memotong bakso ukuran besar agar rasa kuahnya lebih kaya dengan tetelan daging. Ternyata bakso yang diraciknya itu untuk suami tercinta. Maka dari itu, ia tak menambahkan sambal karena Reino tidak kuat makan pedas.

"Karena ini buat bapak RB (Reino Barack), saya tidak memakai cabe. Karena pedesnya udah dari saos," tuturnya. 

Sebelum memberikan bakso kepada Reino, Syahrini mencicipi terlebih dahulu. Setelah itu, ia menyuapi bakso ukuran kecil kepada Reino. "Sayang, ayo makan dulu baksonya," ucapnya. Kemudian mereka berdua menyantap bakso bersama teman-teman lainnya di meja makan yang sama saat menyantap makan siang.

Baca juga: Didukung Adiknya untuk Tampil Berjilbab, Syahrini: Belum, Masih Belajar