Intip Gaya Casual Feminin Zaskia Sungkar Bareng Putranya di Labuan Bajo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Zaskia Sungkar selama di Labuan Bajo/Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

Gaya Zaskia Sungkar selama di Labuan Bajo/Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sudah sejak beberapa hari yang lalu, keluarga Sungkar Family melakikan trip ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Momen tersebut jadi yang pertama kali bagi Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengajak putra mereka Ukkasya Muhammad Syahki bepergian ke luar Jakarta.

Ibu satu anak ini mengunggah beberapa gaya mereka selama berada di Labuan Bajo di laman Instagramnya. "@sungkarsfamily goes to Labuan Bajo ! first time in Bajo nih bagus bgtttt, vlog bajo with baby paling anteng MasyaaAllah Tabarakallah," tulisnya.

Hampir sebagian gaya Zaskia Sungkar bareng Ukkasya didominasi casual tapi ada sentuhan feminin dari cutting-nya. Penasaran pengen menyontek gaya kece mereka, yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Monokrom Chic

Gaya Zaskia Sungkar selama di Labuan Bajo/Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

Pada foto yang diunggah Minggu 19 September 2021, Zaskia mengenakan long dress motif tartan warna monokrom. Dress lengan sampai siku tersebut dipairing dengan inner warna putih. Terdapat detail kerut di lemgan dan layer bagian bawah. Pilihan hijabnya yang dikenakan pashmina warna putih selaras dengan outfit-nya. Tak lupa sunglasses melengkapi penampilan chic Zaskia.

Sementara itu, putranya Ukassya tampak nyaman dengan atasan dan bawahan berbahan kaus warna putih, kompak dengan sang mama. "Gantengku anak shaleh anak kalem Qurota A’yun nya mami abi .. baik banget kamu nakk ‎masyaAllah kalem banget ciii @ukkasyahki," tulis dia.

2. Casual Look

Gaya Zaskia Sungkar selama di Labuan Bajo/Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

Tak hanya foto berdua sang anak, perempuan kelahiran 22 Desember 2021 ini juga berfoto bareng suami tercinta Irwansyah di atas kapal Vinca Voyages. Dalam foto yang diunggah Senin 20 September 2021 tersebut, Zaskia terlihat casual dengan knit t-shirt warna toska campur mint. Sebagai padu padan, Zaskia mengenakan pashmina warna biru navy dan skinny pants warna khaki.

Kompak dengan Zaskia, Irwansyah mengenakan t-shirt casual dan celana training putih, sementara Ukkasya terlihat kece dengan setelan warna terracotta berbahan katun. "Sayang2 nya aku," tulis Zaskia dalam keterangan foto.

3. Summer Peach

Gaya Zaskia Sungkar selama di Labuan Bajo/Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

Pada foto ketiga yang diunggah Zaskia hari ini, mereka tampak sedang mengunjungi Pantai Pink Pulau Komodo. Gaya mereka ala summer dengan khas warna ceria. Zaskia yang menggendong Ukkasya mengenakan long dress motif stripes rancangan Barli Asmara, lalu untuk pashminanya warna putih dari Kia by Zaskia Sungkar.

Sementara itu, Ukkasya terlihat casual dengan t-shirt putih dan celana panjang warna dark grey. "Flores aku padamu!!!," tulisnya.

Nahm dari ketiga gaya di atas, kamu suka penampilan Zaskia Sungkar yang mana?

Baca: Sering Dikirim Hadiah dari Adik Tercinta, Zaskia Sungkar: Bukan Soal Barangnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."