20 Tahun Menikah, Maudy Koesnaedi: Sayang Aku Sesayang-sayangnya Sama Kamu BigE

Potret Maudy Koesnaedi dan suami, Erik Meijer, merayakan 20 tahun pernikahan pada Kamis, 23 September 2021. Foto: Instagram/@maudykoesnaedi

cinta

20 Tahun Menikah, Maudy Koesnaedi: Sayang Aku Sesayang-sayangnya Sama Kamu BigE

Kamis, 23 September 2021 18:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Maudy Koesnaedi dan suami, Erik Meijer, tengah berbahagia. Mereka merayakan 20 tahun pernikahan pada hari ini, Kamis, 23 September 2021. Dalam unggahan di akun Instagramnya, pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu membagikan foto dan pesan cinta yang mengekspresikan cintanya kepada bos perusahaan telekomunikasi itu.

Di slide foto pertama, Maudy mengunggah foto pernikahannya dengan Erik 20 tahun lalu. Di foto hitam putih itu tampak Maudy dan Erik mengenakan busana pengantin internasional. Maudy memakai gaun pengantin tanpa lengan beserta tiara dan veil panjang, Erik memakai setelan jas dan celana. Keduanya berpose di dekat jendela dan menatap ke arah jendela.

Di slide kedua, Maudy menunjukkan foto mereka berdua saat merayakan dua dekade pernikahan mereka. Maudy yang mengenakan kebaya kutu baru putih bercorak tampak memegang buket bunga mawar merah. Sementara Erik yang memeluknya dari belakang terlihat memakai kaus putih corak garis-garis warna abu-abu.

Di keterangan unggahan itu, Maudy mengekspresikan betapa besar sayangnya kepada Erik yang disapanya dengan Big E. Itu merupakan panggilan sayang Maudy kepada Erik karena putra mereka yang bernama Eddy Meijer kerap disebutnya sebagai Little E.

"Bahagia banget masih bisa merayakan ulang tahun perkawinan ke-20 bersama @emjkt Sayang aku sesayang-sayangnya sama kamu BigE," tulisnya di Instagram satu jam lalu.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah pesohor mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary disertai doa baik untuk mereka berdua. "Happy anniversary Mbak and Mas @emjkt," tulis desainer Didiet Maulana. "Langgeng selalu mpok mod dan suami...forever in love," ucap pedangdut Kristina. "Happy anniversary, you two! Stay happy together and in love (emoji hati warna merah, hijau, biru, dan emoji tuts piano)," ungkap musisi Ifa Fachir.

Mengulik Instagram Storiesnya, Maudy mengunggah foto yang sama dengan di halaman Instagram. Menariknya, dalam video yang diunggah, diketahui bahwa buket bunga merah yang dipegang Maudy di foto berasal dari mertuanya, Ed Meijer dan Agnes Meijer. Di kartu ucapannya, kedua mertuanya mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan dalam bahasa Inggris. 

"Happy wedding anniversary 20 years that a long time with love papa en mama," bunyi pesan di kartu ucapan itu. Maudy pun berterima kasih dengan menggunakan bahasa Belanda. "Bedankt dat jullie er altijd voor ons zijn en ook voor deze prachtige bloemen (terima kasih karena selalu ada untuk kami dan juga untuk bunga-bunga indah ini)," tulisnya sembari menandai akun Instagram mertuanya.

Selamat dua dekade menikah, Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer.

Baca juga: Suami Ulang Tahun, Maudy Koesnaedi: Teman Hidup Tersayangku