Ulang Tahun Pernikahan, Erick Thohir: Insya Allah Nggak Bikin Kamu Menangis

Selain mengajak makan malam romantis Menteri BUMN Erick Thohir juga memberi kado unik yakni seekor kambing untuk istri tercinta Elizabeth Tjandra/Foto: Instagram/Erick Thohir

cinta

Ulang Tahun Pernikahan, Erick Thohir: Insya Allah Nggak Bikin Kamu Menangis

Selasa, 21 September 2021 09:18 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir memberi kejutan kepada istrinya di hari ulang tahun pernikahan merekayang ke-23. Kejutan pertama ialah candle light dinner dengan istri tercinta, Elizabeth Tjandra.

Dalam momen romantis itu, Elizabeth Tjandra tampak anggun dengan atasan monokrom corak stripes dan celana kulot hitam. Sementara ITU, Erick mengenakan setelan kemeja hitam.

Pada perayaan ulang tahun pernikahan mereka, Erick juga memberikan kejutan selanjutnya berupa kambing putih kepada Non, panggilan sayang untuk sang istri.

"Non, kupersembahkan si Ambyar, kambing putih lucu ini untukmu. Senang sekali lihat Non tertawa lepas," tulis Erick dalam akun Instagramnya, Senin, 20 September 2021.

Erick mengatakan kejutan itu adalah bentuk kasih dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa, serta doa yang tidak pernah putus, dari keluarga untuk kelancaran pekerjaannya melayani rakyat dan bekerja untuk negara. Menurutnya, tanpa support istri dan anak-anaknya, tidak mungkin ia bisa melangkah sejauh ini.

"Saya bukan tipe romantis, tapi kalau sesekali, boleh lah ya. Saya juga tidak pandai merangkai kata-kata manis, tapi Insya Allah gak akan pernah buat mata menangis (kecuali menangis bahagia, azeek)," ujar pria 51 tahun ini.

Putra mereka Mahendra Agakhan Thohir turut memberikaan ucapan pernikahan kedapa kedua orang tuanya. "Aku sangat berterima kasih kepada mommy and daddy yang selalu sabar dan kerja keras," ungkapnya melalui video.

Sebagai penutup, Erick juga menitipkan Ambyar ke salah satu petugas di tempat kami makan malam untuk dirawat dengan baik. "Nantikan cerita seru Ambyar berikutnya ya," tulisnya lagi.

Baca: Tidak Cukup Bermimpi, Simak Kunci-Kunci Sukses Agnez Mo dan Erick Thohir