Suami Ulang Tahun, Maudy Koesnaedi: Teman Hidup Tersayangku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Maudy Koesnaedi dan suami, Erik Meijer. Foto: Instagram/@maudykoesnaedi

(kanan ke kiri) Maudy Koesnaedi dan suami, Erik Meijer. Foto: Instagram/@maudykoesnaedi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Maudy Koesnaedi mengunggah pesan cinta bertepatan dengan ulang tahun suami, Erik Meijer, hari ini, Senin, 6 September 2021. Lewat akun Instagram-nya, Maudy menguntai ungkapan cinta yang manis disertai ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk bos perusahaan telekomunikasi itu.

"Selamat ulang tahun @emjkt. Teman hidup tersayangku, selamat sudah mengisi usia dengan pencapaian hal yang baik hasil kerja keras dari hati," tulisnya di keterangan foto Instagram Senin pagi ini.

Di unggahan itu, ia mengunggah foto Erik berdiri di tepi pantai. Tampak Erik memakai kaus bermotif daun nuansa biru.

"Aku mendoakan kamu selalu sehat agar dapat melakukan hal yang diinginkan, semoga dikasih energi bahagia untuk mewujudkan impian yang masih ada dan menikmati sisa usia dengan aman selamat sejahtera & bijaksana," lanjut pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini.

Di ujung ucapan manisnya, Maudy meminta anak semata wayangnya, Eddy Maliq Meijer atau akrab disapa Little E, harap maklum dengan caption-nya di Instagram. Sebab yang ditulis caption baru sebagian doa Maudy untuk suami yang genap berusia 51 tahun.

"@eddy_mm ga boleh protes ya captionnya kepanjangan, karena ini hanya sebagian doaku utk BigE," tulis perempuan 46 tahun ini. 

Saat mengunggah ucapan ulang tahun ke-13 untuk Eddy pada 7 April 2021 silam, Maudy sempat menjelaskan bahwa putranya tidak suka membaca caption panjang lebar di akun media sosial. "Aku tau kamu ga suka baca caption panjang lebar.
Tapi aku mau kasih tau, I LOVE YOU @eddy_mm (emoji hati merah)," ungkapnya.

Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer menikah pada 23 September 2001. Selama hampir 20 tahun menikah, rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. Dalam unggahan Instagram masing-masing, Maudy maupun Erik kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga, seperti saat hari raya Idul Fitri, olahraga, dan liburan. 

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Maudy Koesnaedi Dapat Hadiah Spesial dari Suami dan Anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."