Ashanty dan Arsy Hermansyah Tampil Serasi dengan Busana Tenun Modifikasi

Ashanty dan Arsy Hermansyah dalam balutan songket modifikasi/Foto: Instagram/Ashanty

mode

Ashanty dan Arsy Hermansyah Tampil Serasi dengan Busana Tenun Modifikasi

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Ashanty dan putrinya, Arsy Hermansyah tidak hanya sekali dua kali berpenampilan kompak dan serasi di beberapa kesempatan. Selain di momen spesial keluarga besar, ibu dan anak juga tampil kompak saat menjadi pengisi acara ataupun bintang iklan.

Dari segi warna dan model busana, Ashanty dan Arsy Hermansyah sering tampil kompak. Untuk urusan desain fashion, model busana disesuaikan dengan usia masing-masing. Bukan saja soal busana, gaya rambut ibu dan anak itu juga kerap ditata serasi.

Dalam unggahan terbaru, Ashanty dan Arsy mengenakan gaun motif tenun yang telah dimodifikasi menjadi sebuah gaun layaknya princess. "Berikan impian Anda sayap untuk terbang, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan, jika Anda hanya percaya," tulis Ashanty dalam bahasa Inggris di akun instagram-nya, Sabtu 21 Agustus 2021.

Perempuan kelahiran 4 November 1984 ini mengatakan jika selama menjadi juri di kontes menyanyi bertajuk Sing Like Mama, dirinya selalu pakai tenun, songket dan batik yang telah dimodifikasi oleh desainer sekaligus sahabatnya Windy Savosa.

Desain rancangan Windy Saovosa Couture ini merancang gaun dengan atasan motif tenun warna peach, merah, dan hitam. Sementara untuk bagian bawahan Ashanty dan Arsy semakin anggun dengan rok lebar berbahan tile warna broken white.

"Selama jadi juri di sing like mama, aku selalu pake tenun, songket, batik dll. Yg di modifikasi jadi gaun cantik oleh sahabatku @windysavosacouture @windysavosa.. makasih udh selalu buatin gaun cantik dengan motif2 Indonesia. Pict by @ananghijau," tulisnya.

Bukan hanya sekali Windy merancang busana anak dan ibu ini, sebelumnya windy juga merancang busana keluarga Ashanty saat merayakan Hari Raya Idul Fitri pada tahun 2020. Saat itu Ashanty mengenakan gaun dengan dua macam lace yakni lace chantily dan bordir yang sangat halus sehingga memperlihatkan perpaduan yang indah. 

Baca: Intip Gaya Serasi Ashanty dan Arsy Hermansyah, dari Gaun hingga Gaya Rambut