Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Indah Kalalo: Aku Mencintaimu Sampai Akhir Waktu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Indah Kalalo. Tempo/Agung Pambudhy

Indah Kalalo. Tempo/Agung Pambudhy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen mengenang hari jadi pernikahan bagi seseorang tentulah sangat berkesan, demikian pula yang dirasakan oleh Indah Kalalo yang usia pernikahannya sudah menginjak 10 tahun.

Perempuan kelahiran 30 Agustus 1980 ini mengunggah foto saat mereka menikah dengan adat Jawa bersama suami tercinta Justin Werner sebagai tanda ulang tahun pernikahan

Dalam foto tersebut Indah tampak anggun dengan kebaya Jawa modern warna abu-abu lengkap dengan sanggul tradisional dan aksesorinya. Sementara sang suami memakai beskap dan blangkon warna senada.

"Selamat ulang tahun pernikahan cintaku... 10 tahun sejak upacara jawa kita, rasanya masih seperti kemarin," tulisnya di keterangan laman Instagram, 18 September 2021.

Ibu satu putri ini telah melawati perjalanan satu dekade atau 10 tahun pernikahan dan berharap bisa hidup bersama terus untuk selamanya.

"Kami melewati 1 dekade, aku mencintaimu ... aku berharap kita bisa hidup bersama sampai kita berubah menjadi nenek dan kakek dan melihat bayi @ayannabyrontigerlily ... aku mencintaimu sampai akhir waktu @werns74," harap pemilik nama lengkap Indah Mayang Indriyani ini.

Indah Kalalo dan Justine menikah pada 18 September 2011 di Jakarta, mereka berdua telah dikarunia seorang putri bernama Ayanna Rose. Indah yang kini tinggal di Bali kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga.

Baca: 19 Tahun Menikahi Indra Brasco, Mona Ratuliu: Aku Nggak Pernah Merasa Sendiri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."