Rayakan Ulang Tahun ke-27, Mikha Tambayong Bergaya Feminin Pakai Gaun Biru

Mikha Tambayong pakai gaun biru merayakan ulang tahunnya ke-27 pada Rabu, 15 September 2021. Foto: Instagram/@miktambayong

mode

Rayakan Ulang Tahun ke-27, Mikha Tambayong Bergaya Feminin Pakai Gaun Biru

Kamis, 16 September 2021 14:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Mikha Tambayong genap berusia 27 tahun pada Rabu, 15 September 2021. Lewat akun Instagram-nya, ia menunjukkan perayaan ulang tahunnya bersama dua pria tersayangnya, yaitu ayahnya, Michael Tambayong, dan pacarnya, Deva Mahenra.

"Untuk dua pria terfavorit saya di dunia - terima kasih telah membuat saya merasa dicintai dan dihargai setiap hari, dan bahkan lebih istimewa hari ini dengan kejutan yang tidak pernah berakhir," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto Instagram, Rabu, 15 September 2021.

Di foto itu tampak Mikha tersenyum diapit oleh ayahnya dan pacarnya. Mereka berfoto dengan latar dekorasi bernuansa biru dan aneka buket bunga di kiri kanannya. Di depan mereka tampak tiga kue ulang tahun di atas meja yang ditutupi taplak putih dan coklat.

Mikha tampil feminin dalam balutan gaun v neck berwarna biru motif putih. Gaun tersebut berdetail lengan puff dan plisket di bagian bawahnya. Rambut panjangnya dikuncir setengah dan belah tengah. Riasannya terlihat natural.

Mikha Tambayong saat merayakan ulang tahun ke-27 bersama ayahnya, Michael Tambayong, dan pacarnya, Deva Mahenra. Foto: Instagram/@miktambayong

Senada dengan kekasih hati yang berulang tahun, Deva juga tampak mengenakan busana berwarna biru. Aktor berusia 31 tahun itu memakai kemeja berwarna biru muda yang tidak dikancingkan sebagai luaran dari kausnya yang berwarna putih. Ayah Mikha, Michael Tambayong memakai kaus putih dipadu dengan celana jeans biru.

Di unggahan berikutnya, Mikha menunjukkan penampilan busananya sembari mengembangkan bagian bawah gaunnya. "Chapter 27. Showered with abundance of love," tulisnya di keterangan foto Instagram, Kamis, 16 September 2021.

Menilik unggahan Instagram Deva Mahenra, ia menulis pesan cinta bertema senyuman untuk Mikha.

"Ada senyum demi senyum yang tertanam hingga menjadi taman. Di taman itu, mekar segala harap yang semoga tiada layu. Cerita tentang yang terus bertumbuh-- kita pun pernah membahas perihal ini, selain soal waktu, perjalanan, dan masih banyak lagi. Salah satunya sampai menjadi lagu," tulisnya di keterangan foto Instagram Rabu siang.

Deva mengaku tak malu mengakui bahwa hatinya selalu luluh saat melihat senyuman di wajah Mikha. Ia pun berterima kasih atas senyuman itu. "Namun, terima kasih dengan teramat, senyum itu bahkan paling bernyawa di hari ini," imbuhnya.

"Meski sederhana tapi saya harap ini mewakili sikap hati yang kamu punya: Mikha, selamat bertambah usia. (emoji hati merah)," aktor serial televisi Tetangga Masa Gitu? menutup pesan cintanya. Mikha Tambayong merespons, "To my person, my home. Thank you (emoji hati biru)."

Baca juga: Gaya Pacaran Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Santai dan Saling Dukung Karier