Bintang Film Fast & Furious, Jordana Brewster Bertunangan: Segera Menjadi JBM

Jordana Brewster umumkan pertunangannya dengan Mason Morfit lewat unggahan foto ini di Instagram Selasa, 14 September 2021. Foto: Instagram/@jordanabrewster

cinta

Bintang Film Fast & Furious, Jordana Brewster Bertunangan: Segera Menjadi JBM

Rabu, 15 September 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar pertunangan kembali datang dari selebriti Hollywood. Usai Britney Spears dan pacarnya, Sam Asghari akhir pekan silam, kali ini pemeran Mia Toretto di film Fast & Furious, Jordana Brewster umumkan bertunangan dengan kekasihnya, Mason Morfit.

"(emoji hati merah) JB segera menjadi JBM (emoji hati merah), tulis Brewster di keterangan foto Instagram, Selasa, 14 September 2021. JB merujuk inisial namanya dan JBM inisial namanya dengan menambahkan nama suami di belakangnya.

Dalam foto yang diunggah, tampak Brewster dan Morfit duduk di tepi pantai. Mereka berpakaian santai dan tersenyum melihat ke arah kamera. Tak lupa, Brewster menunjukkan cincin tunangan yang melingkar di jari manisnya.

Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Brewster, yang telah menikah dengan Andrew Form selama 13 tahun sebelum berpisah pada 2020. Dari pernikahan pertamanya, ia dikaruniai dua anak, yaitu Rowan, 5, dan Julian, 8.

Brewster pertama kali dikaitkan dengan Morfit Juli lalu, ketika pasangan itu terlihat berpegangan tangan saat jalan-jalan di Santa Monica, California.

Morfit adalah CEO ValueAct Capital, sebuah perusahaan investasi, dan sebelumnya menjabat sebagai dewan direksi Microsoft dari 2014 hingga ia mengundurkan diri pada 2017.

Dalam esai jujur untuk Glamour yang diterbitkan pada Juni silam, Brewster mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah bertemu Morfit empat tahun sebelumnya ketika dia dan pengusaha itu masih menikah dengan orang lain. Keduanya terhubung kembali di San Francisc,  empat hari setelah Brewster dan Form memutuskan untuk berpisah, menurut aktris itu.

"Ketika saya mendarat, Mason berada di bawah eskalator, memegang papan bertuliskan nama saya di atasnya. Jantung saya berdebar-debar seperti burung kolibri. Saya langsung merasa sangat panik, tapi anehnya juga membumi," kenangnya dikutip dari People, Selasa, 14 September 2021.

"Pada saat dunia menghindari semua kontak fisik, ketika diamanatkan setiap oran jaga jarak sejauh enam kaki, Mason dan saya berbaur satu sama lain. Saya pikir, Tolong cium saya. Dan dia melakukannya."

Sejak hari itu, Brewster mengatakan bahwa mereka mulai bertemu satu sama lain secara teratur dan mulai "berpikir tentang bagaimana memadukan keluarga kami."

"Pada akhirnya perceraian saya bukan salah saya atau mantan suami saya. Pada usia 27, saya tidak siap untuk terbuka secara emosional atau rentan. Saya tidak siap untuk benar-benar membiarkan seseorang masuk. Pada usia 40, saya membuka diri dan menaruh semuanya dipertaruhkan," tulis Brewster dalam esainya.

"Dengan itu datanglah kerusakan tambahan dari pernikahan pertama saya, tetapi dengan mempertaruhkan semuanya, saya mendapatkan cinta dalam hidup saya," ungkap Jordana Brewster.

Baca juga: Resmi Menikah dengan Charlie McDowell, Lily Collins Pakai Gaun Renda Putih