7 Tahun Menikah dengan Adi Nugroho, Donita Berdoa Jadi Pasangan Sehidup Sesurga

Donita bersama suami, Adi Nugroho, dan kedua putranya, Svarga dan Parva. Foto: Instagram/@donitabhubiy

cinta

7 Tahun Menikah dengan Adi Nugroho, Donita Berdoa Jadi Pasangan Sehidup Sesurga

Selasa, 7 September 2021 19:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Donita dan suami, Adi Nugroho, merayakan tujuh tahun pernikahan pada Senin, 6 September 2021. Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya menguntai pesan romantis yang penuh rasa syukur.

"Alhamdulillah hari ini tepat 7 tahun membina rumah tangga dgn @donitahubiy dan dikaruniai @duooho mksi syank, walau terlihat rapuh tapi kamu udah jadi istri & ibu yg tahan banting buat kita semua," ungkap presenter sekaligus aktor 43 tahun ini.

Selain itu, Adi mengunggah video Donita dan kedua putranya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezel Shaquil Nugroho, tengah bermain aplikasi video. Ibu dan anak itu kompak berbusana serba biru di video tersebut.

Senada dengan Adi, Donita juga mengucap syukur atas pernikahannya dengan presenter ajang pencarian bakat di bidang tarik suara Akademi Fantasi (2003-2006) ini.

"Alhamdulliah udah 7 tahun umur pernikahan kita @adinugroho_ST bahagia kita makin sempurna dengan adanya @duooho yang paling jago hibur poppa sama momma nya," ungkap bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Unggahan Instagram Stories Donita menandai tujuh tahun pernikahannya dengan Adi Nugroho pada Senin, 6 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@donitabhubiy

Tak hanya di halaman Instagram-nya, Donita juga menguntai doa lainnya lewat unggahan Instagram Stories. Ia berharap bisa menua bersama Adi yang dipanggilnya sayangku. Tak lupa, ia berdoa semoga mereka bisa menjadi pasangan di surga, tidak hanya di dunia.

"Semoga kita bisa jadi pasangan sehidup sesurga. Semoga Allah limpahkan segala kebaikan kepada keluarga kita. Terimakasih untuk 7 tahun yang menyenangkan. Terimakasih untuk sabarnya yang luas," tulisnya.

Tak lupa, Donita memohon maaf atas segala kesalahannya selama ini.

Sehari setelah ulang tahun pernikahan, Adi mengunggah video perayaan secara sederhana di rumah. Tampak ia bersama Donita dan kedua putranya meniup lilin kue berwarna hitam putih. Mereka berempat kompak berbusana kasual warna biru. Di keterangan video, Adi kembali bersyukur kepada Allah atas tujuh tahun pernikahannya dan berterima kasih atas segala yang telah diberikan Donita untuk keluarga mereka.

Baca juga: Demi Anak, Donita Tak Pakai Busana Berpayet dan Manik-manik