Cerita Reese Witherspoon Kerja Bareng Jennifer Aniston, Susah Menahan Tawa

Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon. Foto: Instagram/@reesewitherspoon

ragam

Cerita Reese Witherspoon Kerja Bareng Jennifer Aniston, Susah Menahan Tawa

Rabu, 15 September 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Reese Witherspoon berteman baik dengan aktris Jennifer Aniston. Pertemanan mereka dimulai pada tahun 2000, ketika Witherspoon menjadi bintang tamu di dua episode serial Friends sebagai Jill, adik perempuan Rachel Green yang diperankan Aniston. Dia menyebabkan banyak masalah dalam waktu singkat, mengejar cinta Rachel yang putus, Ross Geller, dan menghabiskan tagihan kartu kredit ayahnya.

Di pertemuan pertama itu, Witherspoon mengaku gugup bertemu dengan mantan istri Brad Pitt itu.

"Saya sangat gugup, dan dia seperti, 'Ya ampun - jangan khawatir tentang itu!' Saya mengagumi kemampuannya untuk tampil di depan penonton langsung seperti itu tanpa gugup. Mereka akan mengubah semua dialog dan dia sangat ramah dan ceria," tutur Witherspoon dikutip dari People, Selasa, 14 September 2021.

"Kami sudah berteman sejak itu," tambahnya.

Mereka kembali bekerja sama di serial The Morning Show yang tayang di Apple TV+. Witherspoon mengaku sulit menahan tawa saat akting bersama Aniston, terlebih di adegan pertengkaran.

"Saya harus mengatakan, ketika kami melakukan adegan perkelahian kami, sangat sulit untuk tidak tertawa, karena kami harus sangat kejam satu sama lain," katanya. "Kami hanya sangat mencintai satu sama lain."

Di mata ibu tiga anak itu, Jennifer Aniston bak seorang pelawak. "Dia benar-benar salah satu orang paling lucu yang pernah saya temui," imbuh Witherspoon. "Penyampaiannya sempurna di setiap lelucon."

Aniston baru-baru ini berkomentar serupa tentang bekerja dengan Witherspoon, saat tampil di Jimmy Kimmel Live!, bahwa sulit untuk berpura-pura marah pada Witherspoon.

"Selalu menyenangkan untuk bertarung dengan Reese," katanya, "karena dia adalah pribadi yang manis dan menyenangkan, sehingga dia, Anda tahu, bukan seseorang yang ingin Anda teriakkan. Dan saya biasanya selalu tertawa terbahak-bahak. titik. Terlalu sulit untuk marah satu sama lain. Tapi kami melakukannya."

"Kurasa itu akting, ya?" kata Kimmel, yang ditanggapi Aniston, "Ya, itulah yang kami lakukan."

Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon berperan di The Morning Show musim kedua, tayang perdana pada 17 September 2021 di Apple TV+.

Di The Morning Show, Jennifer Aniston memerankan Alex Levy dan Reese Witherspoon sebagai pembawa acara yang relatif baru, Bradley Jackson. Keduanya mengekspos budaya tempat kerja yang beracun atau toxic jaringan televisi mereka di musim 1. Di musim sepuluh episode yang baru, jaringan UBA sekarang dipaksa untuk berurusan dengan akibat dari pelecehan yang terungkap. Mereka juga dihadapkan pada masalah baru, termasuk merebaknya pandemi, pengungkapan masalah di balik layar, dan rasisme di dalam jaringan.

Baca juga: Bangga Menjadi Ibu, Reese Witherspoon: Saya Beruntung Memiliki Anak-anak