Jennifer Aniston Rilis Merek Kecantikan LolaVie, Produk Pertamanya Hair Care

Aktris seksi Jennifer Aniston berpose di atas karpet merah saat menghadiri acara Critics' Choice Awards ke-21 di Santa Monica, California, 17 Januari 2016. AP Photo

kecantikan

Jennifer Aniston Rilis Merek Kecantikan LolaVie, Produk Pertamanya Hair Care

Kamis, 9 September 2021 07:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kurang dari seminggu setelah memberi petunjuk demi petunjuk peluncuran merek kecantikannya LolaVie, aktris Jennifer Aniston merilis produk pertamanya glossing detangler, produk perawatan rambut anti kusut, melindungi dari panas, hingga membuat rambut lebih berkilau.

"Kami sangat bangga untuk mengatakan bahwa ini dibuat tanpa semua hal buruk… kami bebas paraben, bebas silikon, bebas sulfat, bebas ftalat, bebas gluten, vegan… dan tentu saja BEBAS KEJAHATAN, karena kami mencintai hewan kami," tulis bintang serial televisi Friends di keterangan video Instagramnya, Rabu, 8 September 2021.

Seperti yang dikatakan Aniston kepada Allure, peluncuran ini dipersiapkan sejak hampir lima tahun silam.

"Saya telah terlibat dalam perusahaan rambut lain bertahun-tahun yang lalu, dan di situlah saya mendapat dorongan untuk pergi ke belakang layar tentang bagaimana Anda [memilih] bahan, proses pengembangan, pemasaran dan semua itu."

Dia ingin setiap detail kecil, seperti bahan produk, bentuk kemasan botol persegi panjang tinggi dengan detail putih dan hitam minimal, dan merek, benar-benar sempurna. Glossing Detangler ini dianggap menjadi salah satu alternatif produk perawatan rambut. 

Formula Glossing Detangler mengandung ceramide nabati, essens bambu, dan ekstrak dari lemon serta biji chia. Ahli kimia kosmetik, Ginger King mencatat bahwa bahan-bahan tersebut membantu mengisi kembali kelembapan, membangun penghalang untuk mencegah kehilangan air, memperkuat rambut, melembapkan, memberikan antioksidan, hingga menyehatkan rambut.

Baca juga: Jennifer Aniston Minum Smoothie Plus Kolagen, Ini Manfaatnya untuk Kulit

Sebelum mengembangkan LolaVie, Aniston bisa menghabiskan waktu berjam-jam merawat rambutnya dengan berbagai serum, krim, wewangian, dan lainnya untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Berkat glossing detangler, ia lebih menghemat waktu untuk menghilangkan sebagian besar langkah-langkah tersebut.

"Saya suka suatu produk yang bisa melakukan beragam pekerjaan, sehingga memiliki pelindung panas dan bersinar, jadi efisien," tambah perempuan 52 tahun ini.

Produk tersebut juga telah diuji coba kepada dirinya sendiri dan sejumlah temannya dengan berbagai kondisi rambut, seperti rambut diwarnai yang alami kerusakan parah, rambut pria, jenis, panjang, dan tekstur lainnya.

"Sangat membantu selama bertahun-tahun untuk mendapatkan umpan balik, dan itu menjadi bagian yang sangat penting dalam membantu menentukan apa [produk] ini dan apa yang dibutuhkannya," ucap mantan istri Brad Pitt ini.

Sementara itu nama merek kecantikannya, LolaVie terinspirasi dari nama mobil bekas yang dibeli Aniston setelah pindah ke California, Amerika Serikat.

“Seseorang berkata kepada saya, 'Anda beri nama apa mobil Anda?' Dan saya melihat mereka dan saya berkata, 'Apakah itu sesuatu yang biasa dilakukan orang lain?' Dan mereka merespons, 'Uh, ya!' Jadi saya menamai mobil saya Lola saat itu juga,” kenangnya.

Akhirnya, "Lola" menjadi semacam julukan untuk bintang itu sendiri. "Setiap kali saya datang (ke lokasi syuting), mereka akan seperti, 'Lola ada di sini'. Jadi itu seperti nama panggilan saya setiap kali saya muncul [di suatu tempat],” dia berbagi.

Sementara itu, dia juga memberi tahu People bahwa dia mungkin terinspirasi oleh lagu Whatever Lola Wants karya Sara Vaughan. Dia pernah menyanyikan lagu itu di layar kaca sambil menyanyikan Copacabana di adegan pernikahan Barry yang ikonik di Friends.

Menurutnya, hingga saat ini ia akan fokus mengembangkan berbagai produk perawatan rambut atau hair care, tapi bersiap untuk produk perawatan lainnya.

"Produk pertama kami dirilis hari ini, tetapi masih banyak lagi yang akan datang. Sementara itu ... Nikmati !!" tulis Jennifer Aniston di Instagram-nya Rabu pagi kemarin.

Baca juga: Rahasia Kecantikan Jennifer Aniston, Tak Ganti Merek Pelembap

PAGE SIX| ALLURE | PREVENTION