Putrinya Ulang Tahun ke-16, Sophia Latjuba: Kamu Adalah Harta bagiku

Ulang tahun ke-16 Manuella Azizaa, putri Sophia Latjuba/Foto: Instagram/Sophia Latjuba

keluarga

Putrinya Ulang Tahun ke-16, Sophia Latjuba: Kamu Adalah Harta bagiku

Rabu, 15 September 2021 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Berkesempatan mengucapkan ulang tahun putri tercinta tentu adalah hal yang membahagiakan baik untuk ibu maupun sang anak, demikian pula dengan aktris Sophia Latjuba yang mengunggah kolase foto putrinya Manuella Aziza.

Ibu dua anak ini mengunggah kolase foto Manuella Aziza remaja yang kini berulang tahun ke-16. Kemudian, diikuti dengan foto masa kecil putrinya saat pergi ke sekolah, menikmati es krim, dan berolahraga. Manuella tampak mirip dengan sang ibu dengan mata coklatnya.

Perempuan kelahiran 8 Agustus 1970 juga menuliskan pesan cinta di hari ulang tahun Manuella, ia merasa sangat bangga dengan semua yang sudah dilakukan oleh sang putri. Bagi Sophia, Manuella dalam banyak hal adalah hartanya yang berharga.

"Mama sangat bangga dengan semua yang kamu lakukan. Anda adalah harta bagi saya, dalam banyak hal," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Sophia Latjuba juga sangat bersyukur memiliki putrinya dengan segala kebaikan, kecantikan, dan telah membuatnya bahagia. "Jika saya bisa memberi Anda satu hal dalam hidup ini, saya akan memberi Anda kemampuan bagaimana saya melihat Anda setiap hari. Selamat 16 manis sayangku. Aku mencintai kamu to the moon and back ," harap sang ibu.

Kendati Manuella cenderung tak banyak disorot seperti sang kakak Eva Celia, putri kedua pemilik nama lengkap Manuella Natasha Aziza Villareal ini beberapa kali diunggah oleh sang ibu di media sosial, khususnya di Instagram. 

Salah satu contohnya saat Sophia dan Manuella kompak memakai setelan warna biru koleksi Gucci di suatu pemotretan. Manuella tampak mengenakan blazer dan kemeja biru dongker terlihat bergaya fierce.

Tak kalah kece dari putrinya, Sophia Latjuba tampil memikat dalam balutan setelan blazer dan kemeja biru langit. Rambut panjangnya ditata keriting papan. Riasan Sophia Latjuba terlihat flawless nude yang kian menonjolkan tampilan kulit wajah sehat perempuan berusia 50 tahun ini. Gaya riasan ibu dan anak itu dipercayakan kepada penata rias Bubah Alfian.

Baca: Intip Gaya Kece Sophia Latjuba dan Putrinya, Netizen: Ini Adik Kakak Ya