Gigi Hadid Tampil Memukau dalam Busana Warna-warni Koleksi Moschino

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penampilan supermodel Gigi Hadid di peragaan busana Moschino dalam rangkaian New York Fashion Week 2021. Foto: Instagram/@moschino

Penampilan supermodel Gigi Hadid di peragaan busana Moschino dalam rangkaian New York Fashion Week 2021. Foto: Instagram/@moschino

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel Gigi Hadid tampil memukai saat menutup peragaan busana Moschino di New York Fashion Week dengan mengisap botol bayi. Ibu dari bayi berusia 11 bulan Khai mengenakan pakaian yang dirancang agar terlihat  seperti bayi: hot pants sangat kecil, gaun dihiasi dengan jerapah 3-D, tupai dan beruang lalu dilengkapi dompet berbentuk seperti domba.

Melansir laman Page Six, Jumat 10 September 2021, perempuan 26 tahun ini memamerkan tubuh pasca-melahirkan dalam balutan crop top warna-warni, jaket serasi, dan rok mini. Ia tampil memukau di atas catwalk dengan mengenakan ikat pinggang khas Moschino yang tebal. 

Semua mata tertuju padanya, Gigi Hadid tampak mempesona dalam ensembelnya yang berani namun bergaya. Dia juga memakai kalung choker Moschino biru yang berani, anting-anting merah muda, dan membawa dompet layaknya anak kecil.

Model ini tampil memukau dalam balutan gaun yang mencolok dan melengkung dengan desain gajah besar di bagian bahu dan tumit yang memesona. Dia menunjukkan sedikit kaki dengan celah setinggi pahanya. Gigi terlihat sangat cantik dengan tatanan rambut disanggul samping dan riasan riasan natural di wajahnya.

Selain Gigi Hadid, ada pula Irina Shayk yang mengenakan over-the-top dilengkapi dengan sepasang anting-anting tanda perdamaian biru. Irina juga mendapat perhatian saat dia memamerkan kakinya yang jenjang dalam mantel bermotif kartun lalu diikatkan di pinggangnya yang ramping. 

Direktur Kreatif Jeremy Scott mengayakan ia menyajikan bonanza bertema bayi yang menjadi debut over-the-top New York Fashion Week dengan koleksi berciri khas printing kartun animal yang memukau.

Bertempat di tengah Bryant Park, para tamu duduk di kursi putih kecil sambil bergaya dengan payung, sebab hujan terus berlangsung sepanjang acara digelar. Tampak Megan Fox bahkan tampiol chic dengan Blue Steele, melihat pertunjukan dari barisan depan. 

Baca: Rayakan Hari Ibu, Gigi Hadid Ceritakan Sosok yang Menginspirasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."