Intip Gaya Santai Sophia Latjuba Naik Bus ke Bali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophia Latjuba. Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba. Instagram/@sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan penyanyi Sophia Latjuba mengabarkan ia dan keluarga tengah menuju ke Bali. Melalui akun Instagram-nya, ia mengungkapkan memilih menaiki bus dibandingkan naik pesawat karena ia tak menyukai bepergian lewat udara.

"On the way to Bali with my family and first circle setelah hampir 1,5 tahun stay di Jakarta," tulisnya di keterangan Instagram, Jumat, 11 Juni 2021.

"Kami memutuskan perjalanan darat (saya benci terbang) dengan @trac_astra dan berharap perjalanan ini menyenangkan, lancar, dan liburan yang menenangkan," ungkapnya dalam bahasa Inggris.

Di unggahan itu, ibu dua putri ini membagikan foto dan video. Di slide pertama, mantan istri Indra Lesmana ini tampak duduk asyik di dalam bus mewah itu. Ia memakai kaus putih yang dipadu dengan celana jeans yang panjangnya mencapai betis.

Baca juga: Intip Gaya Kasual Sophia Latjuba saat Menjual Tembikar Buatannya

Alas kaki yang dipakainya terlihat converse putih. Perempuan 50 tahun ini melengkapi penampilan santainya dengan jam tangan berwarna putih dan sejumlah aksesori seperti kalung, gelang, dan cincin.

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Sementara riasan wajahnya terlihat natural dengan pulasan lipstik nude. Di unggahan berikutnya, ia mengunggah foto dirinya berdiri di samping bus. Ia tampak memakai sweater ungu, kacamata hitam, dan masker warna hijau. Tak lupa, ia mengenakan tas selempang.

Di slide ketiga, ia mengunggah video yang mengekspresikan kebahagiaannya bepergian bersama keluarga ke Bali. "On the way to Bali, it's gonna so much fun," ucap Sophia Latjuba sambil melambaikan tangan ke arah kamera. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."