Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Kezia Warouw: Terima Kasih Menerimaku Seutuhnya

Kezia Warouw merayakan ulang tahun suami tercinta/Foto: Instagram/Kezia Warouw

cinta

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Kezia Warouw: Terima Kasih Menerimaku Seutuhnya

Senin, 6 September 2021 17:04 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu momen bahagia dalam kehidupan berumah tangga ialah bisa saling mengingat hari jadi pernikahan atau wedding anniversary. Begitu pula dengan yang tengah dirasakan oleh Putri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw atau yang akrab disapa Kezia Warouw.

Tepat di tanggal 2 September 2021, Kezia dan suami tercinta Christian Rantepadang mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga. Peringatan yang dihelat secara intim tersebut dirayakan di Swissotel jakarta PIK Avenue.

Melalui foto yang diunggah Kezia, ia tampak casual formal dengan nuansa monokrom. Sebagai atasan ia mengenakan stripes blazer hitam putih dan bawahan warna hitam. Sementara, Christian mengenakan kemeja batik lengan pendek warna paduan biru, ungu dan putih corak abstrak.

Perempuan kelahiran 18 April 1991 ini menuliskan untaian pesan cinta untuk Christian berupa ucapan terima kasih karena telah menjadi sosok yang diandalkan.

"Happy 3rd Wedding Anniversary. Dear suamiku, aku tahu persis betapa besar pengorbananmu untukku, dan Baby K. Terima kasih telah menjadi sosok yang bisa diandalkan dan menerimaku seutuhnya serta dari lubuk hatiku aku bersyukur memiliki kamu menjadi pasangan hidupku yang penuh cinta. I Love you CR," tulisnya.

Istimewanya, tak hanya ulang tahun pernikahan, tetapi juga berbarengan dengan ulang tahun suami Kezia. Momen spesial bagi mereka berdua, karena jika tahun lalu Baby K masih di dalam perut, tetapi saat ini sedang berjauhan karena posisi Baby K masih di Manado.

"Happy Birthday My, gak nyangka Tuhan baik banget, merayakan ulang tahun suamik disini lagi @swissoteljkt uda seperti rumah kedua bagi kita berdua karena tahun lalu ngerayainnya juga disini kalau tahun lalu Baby K masih diperut, tahun ini masih LDRan karena posisi Baby K di Manado dan doanya next year Baby K uda sama2 bareng kita yaaa... Amin!! I love you to The Moon and Back!! @christianrantepadang," tulis Kezia.

Baca: Suami Lupa Ulang Tahun Pernikahan, Ini Curahan Hati Chacha Frederica