Rutinitas Perawatan Kulit Wajah Kate Hudson Menjelang Usia 40

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Aktris yang pernah meraih penghargaan dalam Golden Globe 2001, Kate Hudson tampil dengan potongan rambut barunya saat berlangsungnya Golden Globe Awards ke-75 di Beverly Hills, California, AS, 7 Januari 2018. Kate Hudson tampil dengan gaya rambut botaknya. AP Photo

Aktris yang pernah meraih penghargaan dalam Golden Globe 2001, Kate Hudson tampil dengan potongan rambut barunya saat berlangsungnya Golden Globe Awards ke-75 di Beverly Hills, California, AS, 7 Januari 2018. Kate Hudson tampil dengan gaya rambut botaknya. AP Photo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Kate Hudson dikenal berkat aktingnya di sejumlah judul film, antara lain How to Lose a Guy in 10 Days, Bride Wars, You, Me, and Dupree, dan Almost Famous. Perempuan kelahiran Los Angeles 19 April 1979 ini juga disoroti dengan tampilan kulit wajahnya yang segar dan bebas noda. Tahun lalu, dia terbuka membagikan sejumlah rutinitas perawatan kulit wajahnya setelah terpilih sebagai duta merek brand La Mer.

Baca juga: Kate Hudson Tampil Bondol di Golden Globe Awards. 

Dalam sebuah wawancara dengan laman Telegraph, putri aktris Goldie Hawn ini mengungkapkan bahwa sudah tepat baginya untuk terpilih sebagai duta merek, mengingat krim pelembap Creme de la Mer adalah jenis krim luxe pertama yang dipakainya. Menurut Hudson, krim pelembap itu juga menjadi rahasia kecantikan yang telah dipakai ibunya.

“Ibuku sudah memberikan krim itu saat Natal tahun lalu dan aku sudah terpikat dengan manfaatnya sejak saat itu. Aku dibesarkan di daerah Pegunungan Colorado yang beriklim sangat kering. Aku belajar dari ibu bahwa kulit kita berubah seiring bertambahnya usia. Selain itu, juga dipengaruhi iklim, musim, dan tekanan hidup,” katanya di laman Medical Daily.

Pada wawancara yang sama, Kate Hudson mengakui dirinya tidak terlalu merawat tubuh dan kulit pada usia 20-an. Tapi pandangan itu berubah seiring pertambahan usia dan pentingnya menjaga kesehatan kulit terkait eksistensi karir di Hollywood.

Aktris yang aktif berkarir sejak 1996 ini merekomendasikan cukup mencuci muka satu kali dalam sehari. Menurutnya, bila mencuci muka lebih dari satu kali atau berlebihan dapat merusak kulit wajah karena akan mengurangi kelembapan alami. Dia pun mengatakan bahwa air benar-benar bisa mengering pada kulit.

Dalam wawancara terpisah dengan laman InStyle di awal 2019, Hudson kembali menegaskan dia mencuci wajah dan memakai toner setiap malam. Di pagi hari, dia hanya akan membilas wajahnya sebelum menggunakan produk lain.

Peraih Golden Globes Awards tahun 2001 ini juga suka membersihkan wajah dengan minyak saat kulit wajah dalam kondisi kering. Setelah itu, dia akan memakai toner atau micellar water dengan bantuan kapas. Kemudian Hudson menggunakan krim pelembap dan serum antioksidan. Dia juga tidak pernah lupa memakai tabir surya saat keluar rumah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."