Gaya Luna Maya Menonton Fashion Show Michael Kors di NYFW 2021

(paling kiri) Luna Maya menonton fashion show Michael Kors dalam rangkaian New York Fashion Week 2021. Foto: Instagram/@lunamaya

mode

Gaya Luna Maya Menonton Fashion Show Michael Kors di NYFW 2021

Sabtu, 11 September 2021 06:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, model, dan presenter, Luna Maya membagikan sejumlah foto dan video tengah menonton peragaan busana atau fashion show Michel Kors dalam rangkaian New York Fashion Week (NYFW) 2021. Di halaman Instagramnya, ia membagikan beberapa suasana peragaan busana yang diselenggarakan di Central Park, New York, Amerika Serikat.

Di slide foto pertama, Luna berpose dengan beberapa muse Michael Kors lainnya. Luna tampak mencuri perhatian dengan gaun sequin silver berdetail turtleneck dan plisket. Gaun berlengan panjang itu dipadukan dengan sepatu bot hitam bertali dan bercorak. Ia juga tampak menjinjing tas seri Karlie Medium Crocodile Embossed Leather Satchel berwarna oranye, dikutip dari situs web resmi Michael Kors.

Riasannya terlihat flawless yang menonjolkan tampilan kulit wajah bersinar dan pulasan lipstik nude di bibirnya. Rambut panjangnya ditata ala bun modern dan belah pinggir. Sebagai pelengkap penampilannya, ia memakai beberapa gelang emas.

Di unggahan berikutnya, ia mengunggah foto jari tangannya yang sedang memegang tas berwarna oranye koleksi Michael Kors. Di slide keempat, Luna menunjukkan kursi hitam dengan kertas penanda tulisan namanya dan goodie bag coklat Michael Kors.

"@michaelkors #valiram #michaelkors #nyfw," tulis mantan pacar Ariel Noah ini di keterangan foto Instagram Jumat pagi, 10 September 2021, waktu Amerika Serikat.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah warganet memuji penampilan Luna yang manglingi, termasuk aktor Aming yang menyebutnya mirip supermodel Gigi Hadid. "Kirain GIGI HADID foto pertama," komentar Aming yang diamini oleh warganet lainnya.

Menilik Instagram Storiesnya, Luna menunjukkan persiapannya sebelum menuju ke peragaan busana. Luna menaiki mobil SUV berwarna putih menuju lokasi fashion show. Tak sendirian, Luna penata gaya Bimo Permadi yang berbusana serba putih selama di perjalanan. 

Setibanya di lokasi fashion show, Luna langsung disambut kru berbusana serba hitam dan mengantarkan ke tempat duduknya di baris depan bagian DD. Di unggahan berikutnya, Luna membagikan beberapa video model berjalan anggun di runway. Kemudia ia menunjukkan foto bersama aktris Hailee Steinfeld.

Luna Maya diketahui berada di New York, Amerika Serikat, sejak awal September 2021. Ia bertolak ke New York bersama Gading Marten pada 31 Agustus 2021. Mereka berdua termasuk dalam deretan figur publik yang digandeng Erigo, jenama produk lokal, untuk memeriahkan fashion show-nya di NYFW 2021.

Tak hanya Luna dan Gading, Erigo juga berkolaborasi dengan Rachel Vennya, Enzy Storia, Ayla Dimitri, Febby Rastanty, Alika Islamadina, Arief Muhammad, Denny Sumargo hingga Omar Daniel. Setibanya di New York, mereka melakukan sejumlah pemotretan di berbagai lokasi ikonik di kota Big Apple itu.

Selama di New York, Luna tak hanya melakukan aktivitas terkait mode, ia juga meluangkan waktu menonton pertandingan tenis US Open atau AS Terbuka bersama teman-temannya, seperti Paula Ola, Ryo Chin, dan Marianne Rumantir.

Baca juga: Luna Maya Bergaya Kasual Menonton Pertandingan AS Terbuka, Ryo Chin Ikut Menemani