Balik ke Jakarta Naik Bus, Sophia Latjuba Bergaya Kasual Pakai Kaus Abu-abu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Sophia Latjuba tetap terlihat seperti masih usia muda lantas mendapatkan beragam komentar dari netizen yang merasa iri dengan bentuk tubuh wanita 50 tahun ini. Instagram/@sophia_latjuba

Penampilan Sophia Latjuba tetap terlihat seperti masih usia muda lantas mendapatkan beragam komentar dari netizen yang merasa iri dengan bentuk tubuh wanita 50 tahun ini. Instagram/@sophia_latjuba

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Sophia Latjuba membagikan penampilannya balik ke Jakarta setelah lebih dari dua bulan berada di Bali. Sophia diketahui ia bersama keluarga berada di Bali sejak pertengahan Juni 2021. Sama seperti perjalanannya dari Jakarta menuju Bali, mantan istri Indra Lesmana ini juga menaiki bus mewah.

Lewat unggahan video di Instagram Stories-nya hari ini, Rabu, 8 September 2021, Sophia menunjukkan bus berwarna putih berdetail list emas masuk ke dalam kapal.

"Look at this big beauty, ready to get us back home!" tulisnya di keterangan video.

Di video berikutnya Sophia menunjukkan berdiri di depan bus. Ibu dua putri itu mengenakan kaus abu-abu bermotif tulisan warna putih. Rambut panjangnya dikuncir ke belakang. Sebagai pelengkapnya, ia memakai kalung putih. "See you, Jakarta," ungkapnya disertai menandai sejumlah akun Instagram perusahaan busnya.

Di unggahan selanjutnya, ia memperlihatkan sepatu sneaker warna off white dan sweatpants biru tua. Kemudian ia menunjukkan interior bus mewah yang kental nuansa coklat.

Sophia Latjuba bergaya kasual pakai kaus abu-abu balik ke Jakarta setelah lebih dari dua bulan di Bali. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @sophia_latjuba88

Selama berada di Bali, Sophia kerap membagikan gaya busana dan aktivitasnya selama di pantai. Selain berlibur, Sophia dan putri sulungnya, Eva Celia, juga disuntik vaksin Covid-19.

Menurut Sophia, ia lebih memilih bepergian dengan bus dibandingkan pesawat ke Bali karena ia takut terbang.

"Kami memutuskan perjalanan darat (saya benci terbang) dengan bus dan berharap perjalanan ini menyenangkan, lancar, dan lliburan yang menenangkan," ungkapnya dalam bahasa Inggris.

Di unggahan itu, mantan pacar Ariel Noah ini membagikan foto dan video. Di slide pertama, tampak ia duduk asyik di dalam bus mewah itu. Ia memakai kaus putih yang dipadu dengan celana jeans yang panjangnya mencapai betis.

Alas kaki yang dipakainya terlihat sepatu converse putih. Perempuan 50 tahun ini melengkapi penampilan santainya dengan jam tangan berwarna putih dan sejumlah aksesori seperti kalung, gelang, dan cincin.

Sophia Latjuba. Instagram/@sophia_latjuba88

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Sementara riasan wajahnya terlihat natural dengan pulasan lipstik nude. Di slide foto berikutnya, ia berdiri di samping bus. Ia tampak memakai sweater ungu, kacamata hitam, dan masker warna hijau. Tak lupa, ia mengenakan tas selempang.

Di slide ketiga, ia mengunggah video yang mengekspresikan kebahagiaannya bepergian bersama keluarga ke Bali. "On the way to Bali, it's gonna so much fun," ucap Sophia Latjuba sambil melambaikan tangan ke arah kamera. 

Baca juga: Gaya Gaun Sophia Latjuba saat Liburan di Bali, Bermotif hingga Halterneck

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."