Uniknya Gaun Pengantin Lesti Kejora di Tasyakuran Pernikahan, Ada Inisial Nama

Lesti Kejora anggun dengan gaun pengantin karya Hian Tjen/Foto: Instagram/Hian Tjen

mode

Uniknya Gaun Pengantin Lesti Kejora di Tasyakuran Pernikahan, Ada Inisial Nama

Minggu, 29 Agustus 2021 16:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaLesti Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi sepasang suami-istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada hari Kamis, 19 Agustus 2021. Akad nikah pasangan ini, berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tepat hari ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar tasyakuran pernikahan yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi nasional.

Jika saat akad nikah, Lesti Kejora mengenakan kebaya dan siger adat Sunda, di momen tasyakuran perempuan kelahiran 5 Agustus 1999 ini menjelma bak seorang putri di kerajaan lengkap dengan gaun pengantin putih berkelas rancangan desainer Hian Tjen.

Melalui akun instagramnya, Sabtu 29 Agustus 2021 Hian Tjen menuliskan jika gaun pengantin yang sempurna harus sesuai dengan kepribadian pengantin perempuan.

Lesti Kejora mengenakan gaun pengantin Hian Tjen saat menggelar tasyakuran pernikahannya dengan Rizky Billar, Minggu, 29 Agustus 2021 (Instagram/@hiantjen)

"Gaun pengantin yang membuat pernyataan ultra-modern ini adalah tentang bentuk ramping minimalis dengan arsitektur asmetris yang terbungkus rok tebal, benar-benar mencerminkan karakteristik pengantin perempuan dan menghasilkan karya seni ini," tulisnya.

Gaun pengantin lengan panjang yang timeless dengan sentuhan modern terstruktur dari Hian Tjen signature ikonik ruched yang disampirkan di korset dan pinggang sampai ke bawah seperti rangkaian kereta. 

Sebagai aksesori, Lesti mengenakan crown menawan rancangan Rinaldy Yunardi yang dilengkapi veil atau tudung pengantin berbahan tile menjuntai sampai ke bawah. 

Menurut Hian Tjen permintaan inisial nama Leslar yang merupakan akronim dari Lesti dan Billar bagi pengantin berhijab non-tradisional merupakan sebuah peningkatan.

"LESLAR" salah satu detail bordir tangan yang diambil dari nama pengantin @lestykejora dan @rizkybillar - ini adalah sesuatu yang berani, berani, dan tidak seperti sebelumnya," lanjutnya.

Secara keseluruhan, makna gaun ini seperti harapan menerangi hubungan yang sangat romantis dan terinspirasi dengan keanggunan.

Baca: Lesti Kejora dan Rizky Billar Resmi Menikah, Ini 5 Fakta Pesta Mereka