Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Bakal Berperan di Drama Twenty-Five Twenty-One

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Berperan di Drama Twenty-Five Twenty-One  yang tayang pada pertengahan 2022. Foto: Instagram/@kimtaeri_official & @namjjoohyuk

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Berperan di Drama Twenty-Five Twenty-One yang tayang pada pertengahan 2022. Foto: Instagram/@kimtaeri_official & @namjjoohyuk

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dikonfirmasi bakal bermain di drama terbaru Twenty-Five Twenty-One. Dikutip dari Soompi, drama itu mengisahkan dua orang yang pertama kali bertemu ketika mereka masing-masing berusia 22 dan 18 tahun. Keduanya kemudian jatuh cinta saat berusia 25 dan 21 tahun.

Selain romansa, drama korea Twenty-Five Twenty-One juga menceritakan kisah masa muda yang kental persahabatan dan tumbuh bersama.

Kim Tae Ri akan memerankan Na Hee Do, pemain anggar pedang profesional yang tergabung dalam tim nasional. Dia adalah karakter yang bersemangat, berani, dan tidak pantang menyerah.

Sementara Nam Joo Hyuk memerankan seorang reporter bernama Baek Yi Jin, putra tertua dari keluarga yang berantakan akibat krisis keuangan IMF.

Sebelumnya, Bona WJSN juga dikonfirmasi akan berperan sebagai Go Yoo Rim, saingan Na Hee Do. Dia merupakan peraih medali emas anggar termuda dan memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Kemudian, Choi Hyun Wook akan berperan sebagai Moon Ji Woong, orang yang unik dengan selera busana berbeda dari yang lain. Dia adalah seorang selebriti di media sosial.

Terakhir, Lee Joo Myung akan memerankan Ji Seung Wan, perwakilan kelas yang menduduki peringkat pertama di sekolahnya namun memiliki sifat pemberontak.

“Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung akan memberikan penggambaran masa muda yang bersinar," kata perwakilan Hwa&Dam Pictures yang memproduksi drama tersebut.

Twenty-Five Twenty-One ditulis oleh Kwon Do Eun, penulis drama Search: WWW, dan disutradarai oleh Jung Ji Hyun. Twenty-Five Twenty-One dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Baca juga: Tantangan Song Hye Kyo Jadi Ha Young Eun di Drama Now, We Are Breaking Up

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."