Tantangan Song Hye Kyo Jadi Ha Young Eun di Drama Now, We Are Breaking Up

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Song Hye Kyo, aktris Korea Selatan. Foto: Instagram/@kyo1122

Song Hye Kyo, aktris Korea Selatan. Foto: Instagram/@kyo1122

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Song Hye Kyo membagikan pendapatnya tentang karakter utama yang bakal diperankan di drama Now, We Are Breaking Up”. Dalam drama romansa tersebut, Song Hye Kyo akan memerankan karakter bernama Ha Young Eun yang berprofesi sebagai manajer tim desain di suatu merek mode.

Song Hye Kyo menjelaskan bahwa karakter Ha Young Eun bukanlah karakter roman fantasi seperti dalam cerita dongeng. Sedikit banyak, Ha Young Eun merepresentasikan perempuan seperti di dunia nyata yang memiliki dinamika kekhawatiran dalam hidupnya.

Ia juga menyebut karakter Ha Young Eun memiliki pola pikir yang bijak mengenai cinta dan hubungan sehat dengan orang-orang di sekitarnya.

“Saya benar-benar ingin berakting sebagai karakter Ha Young Eun ini dengan cara baru,” tutur Song Hye Kyo dalam sesi wawancara setelah pemotretan untuk majalah mode Vogue Korea edisi September 2021, dikutip dari Soompi, Senin, 23 Agustus 2021.

Di drama korea atau drakor ini, Song Hye Kyo percaya, seiring berjalannya waktu akan ada perbedaan dari segi akting dibanding drama romansa yang ia perankan sebelumnya. “Saya pikir dalam drama percintaan yang saya perankan saat usia 20-an, 30-an, hingga saat ini, diri saya telah berubah dari ‘luar dan dalam’. Saya juga percaya ada perbedaan kecil dalam perasaan yang saya gambarkan saat saya berakting,” ucap mantan istri Song Joong Ki itu.

Ia juga bercerita meskipun karakter Ha Young Eun bekerja di sebuah label fashion, ia tidak akan berpenampilan terlalu mewah. Citra yang cocok dengan Ha Young Eun adalah sederhana dan minimalis.

“Karakter Ha Young Eun sendiri tidak terlalu mewah, tetapi tetap trendi. Jadi saya pikir, saya akan menunjukkan kepada penonton gambaran yang sesuai dengan karakter tersebut. Saya tidak berpikir menjadi mewah berarti menjadi modis,” tutur perempuan 39 tahun itu.

Song Hye Kyo mengungkapkan Now, We Are Breaking Up dijadwalkan tayang pada akhir musim gugur dan syuting selama musim panas silam. Ia mengaku kesulitan selama syuting karena harus mengenakan pakaian musim gugur di tengah cuaca terik. Selain itu, ia juga harus menghadapi tantangan yang tidak mudah karena situasi pandemi.

Setelah syuting Now, We Are Breaking Up, Song Hye Kyo akan berperan dalam drama The Glory karya penulis Kim Eun Sook. Drama tersebut mengisahkan balas dendam seorang mantan korban kekerasan sekolah dalam delapan episode.

Baca juga: Song Hye Kyo: Perhiasan Punya Kekuatan untuk Mengubah Suasana Hati

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."