Tayang Ulang, Drama Korea Pinocchio Suguhkan Romantisme yang Optimis

Drama Korea Pinocchio kembali tayang di TV nasional/Foto:SBS

ragam

Tayang Ulang, Drama Korea Pinocchio Suguhkan Romantisme yang Optimis

Jumat, 30 Juli 2021 06:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea Pinocchio yang sebelumnya pernah tayang di Korea Selatan pada November 2014 lalu sebanyak 20 episode, kini tayang kembali di stasiun televisi Net TV.

Pinocchio, drama Korea yang rilis perdana tahun 2014 lalu, ditayangkan kembali di NET TV. Kapan jadwal drakor Pinocchio yang tayang di stasiun NET TV? Mengutip laman instagram resmi NET TV, Pinocchio yang dibintangi Lee Jong Suk dan Park Shin Hye tayang mulai tanggal 24 Juli 2021 pukul 18.30 WIB.

Melansir laman Kdrama Kisses, Kamis 29 Juli 2021, Pinocchio bercerita tentang seorang pria yang hidupnya hancur oleh wartawan korup yang berusaha mengungkapkan motif mereka yang sebenarnya dengan menjadi dirinya sendiri. Lalu bertemu seorang gadis yang menderita Sindrom Pinokio yang mengakibatkan dia tidak bisa berbohong tanpa cegukan.

Keduanya melakukan perjalanan untuk menemukan diri sendiri yang memaksa mereka menghadapi beberapa kebenaran yang tidak nyaman.

Drama ini menarasikan cerita dengan sangat baik sehingga penonton memahami dengan jelas situasi dan emosi yang dialami karakter serta motif mereka sejak awal.

Lee Jong Suk sangat bagus sebagai Choi Dal Po. Hidupnya benar-benar dihancurkan oleh reporter, dan dia sedang dalam pencarian untuk menunjukkan kebenaran kepada dunia. Sepanjang jalan, dia belajar hal-hal tidak selalu hitam dan putih, dan misinya terancam oleh perasaannya terhadap putri reporter yang paling dia benci.

Park Shin Hye sangat cocok untuk peran In Ha. Dalam perannya, dia digambarkan penuh keberanian dan karena Sindrom Pinokio, dia selalu mengatakannya seperti itu. Optimisme, dedikasi, dan kemauannya untuk mendahulukan keluarga dengan mudah membuat penonton menyukai karakternya.

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye bermain dengan sangat baik dan terlihat sangat nyaman satu sama lain. Karena mereka tumbuh bersama, mereka memperlakukan satu sama lain seperti keluarga. Tetapi meskipun mereka sangat nyaman satu sama lain, mereka memiliki chemistry yang luar biasa. Tatapan antara keduanya sangat intens.

Bagi Anda penggemar drama Korea romantis, jangan lewatkan penayangan Pinocchio.

Baca: Ada Song Kang, Ini 5 Alasan Kisah Drama Nevertheless Menarik Ditonton