Felicya Angelista Maternity Shoot, Tema Busananya Mirip Foto Prewedding

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Felicya Angelista melakukan maternity shoot. Foto: Instagram Felicya Angelista.

Felicya Angelista melakukan maternity shoot. Foto: Instagram Felicya Angelista.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Felicya Angelista mengunggah foto kehamilan di trimester ketiga atau maternity shoot bersama suami, Caesar Hito. Tampak pasangan suami istri yang menikah pada 9 Januari 2021 itu bergaya elegan dalam busana serba hitam. Ternyata tema busana tersebut mirip dengan gaya busana mereka saat foto prewedding pada 2020. Hal itu diungkap di akun FD Photography yang menyandingkan foto prewedding dengan foto maternity.

"Bring Us Back to The Memory! #preweddingVsMaternity @felicyangelista_ + @hitocaesar," bunyi pesan di keterangan foto Instagram, Sabtu, 4 September 2021.

Saat foto prewedding tampak Hito memakai setelan jas dan celana hitam lengkap dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Untuk maternity shoot istrinya, aktor berusia 28 tahun itu kembali memakai padu padan busana yang mirip seperti foto prewedding sebelum menikah.

Sementara Felicya tampil elegan dalam balutan gaun berwarna hitam saat pemotretan prewedding maupun maternity shoot. Yang membedakan adalah desain gaunnya. Gaun panjang yang dipakai aktris 26 tahun itu saat prewedding tampak seperti ball gown dan berdetail V lebar. Sementara di pemotretan maternity, ia mengenakan gaun panjang panjang berdetail turtleneck dan belahan paha tinggi atau highslit.

Tampilan rambut Felicya juga hampir sama di kedua pemotretan tersebut, ditata sanggul modern rapi. Yang membedakan hanya belahan rambut dan model sanggulnya. Di maternity shoot, rambutnya dibelah pinggir, di momen foto prewedding rambutnya belah tengah dan sanggulnya berdetail kepangan rambut.

Sebagai pelengkap penampilannya, Felicya memakai anting yang sama di kedua pemotretan tersebut. Riasan flawless-nya tampak sama dengan lipstik nude mewarnai bibirnya. Tak hanya gaya busana, rambut, dan riasan, ada beberapa pose maternity shoot yang mirip dengan foto prewedding. Di antaranya foto saling memunggungi dengan tampilan wajah fierce dan pose Felicya yang menyandarkan kepalanya di bahu Caesar Hito.

Senada dengan sang fotografer, Fandy Susanto dari FD Photography, Felicya juga mengungkapkan kerap mengabadikan momen istimewa di kehidupannya dengan fotografer yang juga menjadi langganan figur publik seperti Aurel Hermansyah dan Puput Nastiti Devi.

"Terharu mau nangis banget kmrn pas lg maternity photoshoot sama @fdphotography90 (pastinya lah sm siapa lagi.. dr masih pacaran, prewedding, tunangan, sampe nikahan, sampe skg maternity selalu sama team kesayangangku @fandy_the @vuvamua @bellyiverzon," tulisnya.

Ia juga mengungkapkan kehamilannya memasuki usia 7 bulan pada Ahad kemarin, 5 September 2021. Selama pemotretan itu, ia tak memakai alas kaki karena sudah tidak kuat memakai sepatu hak tinggi. "udh gakuat aku pake heels, jd ku foto2nya nyeker," ungkap Felicya Angelista.

Baca juga: Ada Kebiasaan Unik Saat Ulang Tahun, Felicya Angelista Beri Kejutan untuk Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."