Ada Kebiasaan Unik Saat Ulang Tahun, Felicya Angelista Beri Kejutan untuk Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Kejutan Felicya Angelista untuk suami/Instagram

Kejutan Felicya Angelista untuk suami/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Aktris dan pengusaha Felicya Angelista menceritakan momen lucu saat memberikan kejutan untuk sang suami, Immanuel Caesar Hito. Genap sudah berusia 28 tahun, namun Caesar Hito memiliki kebiasaan ulang tahun yang unik.

Menjelang pukul 12 malam di hari ulang tahunnya, Caesar Hito sempat panik dan uring-uringan karena masih berada di lokasi syuting hingga larut malam. Caesar Hito memiliki kebiasaan menghindari hingga pura-pura tidak mendengar orang-orang atau rekan-rekannya yang mengucapkan ulang tahun. "Karena dia maunya harus aku duluan yang ucapin," tulis Felicya Angelista dalam unggahan Instagram pribadinya pada tanggal 27 Mei 2021.

Mengetahui kebiasaan sang suami, Felicya Angelista pun menyiapkan kejutan sambil menjahili sang suami. Malam itu, Caesar Hito tidak mengetahui sang istri akan mendatangi lokasi syuting. Akhirnya Caesar Hito memutuskan untuk buru-buru pulang ke rumah ketika hari nyaris berganti. "Dia kabur-kabur ke dalam mobil, klakson-klakson si Alvin biar cepat pulang ke rumah padahal aku yang samperin dia ke lokasi syutingnya ahaha," tulis Felicya Angelista.

Ketika semua orang yang berada di lokasi, menyanyikan lagu ulang tahun, Caesar Hito tetap tidak ingin turun dari mobilnya. Hingga sang Felicya Angelista meneriakkan panggilan kesayangan, Caesar Hito baru mau keluar. "Sampai aku teriak 'PAPOY!!!' baru dia keluar karena dia baru tahu aku ada di lokasi nya haha!," cerita Felicya Angelista.

Felicya Angelista juga menuliskan ucapan ulang tahun untuk belahan jiwanya. "Pokoknya selamat ulang tahun ya belahan jiwaku, teman hidupku seumur hidupku, calon papa dari dede bayi," tulis sang istri yang sedang mengandung itu. "Semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci,semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, semua yang terbaik pokoknya Tuhan sediakan buat kamu," kata Felicya Angelista mengucapkan doa ulang tahun untuk suaminya.

Baca: Kenang Masa Awal Pacaran dengan Caesar Hito, Felicya Angelista: Ih, PR Banget

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."